15.

1.8K 165 2
                                    

Sekitar 25 menit perjalanan, Dahyun akhirnya tiba di restoran miliknya. Dia di sambut oleh manager restoran yang langsung membawanya ke ruangannya.

"Pak Lee, tolong kumpulkan semua karyawan dan koki ya, aku ingin menyampaikan sesuatu." Suruh Dahyun kepada Pak Lee, manager restoran tersebut.

"Apa termasuk 3 karyawan yang baru masuk hari ini, Bu?" Tanya Pak Lee kepada bos nya.

"Aku tadi bilang semuakan? Jadi kumpulkan semuanya." Jawab Dahyun yang memang dalam keadaan mood jelek.

"Baik, Bu. Akan segera saya kumpulkan." Jawab Pak Lee.

Sekitar 15 menit semua karyawan dan koki sudah di kumpulkan.

"Selamat siang semuanya." Kata Dahyun menyapa semua karyawan nya.

"Selamat siang, Bu." Jawab semua karyawan bersamaan.

"Apa diantara kalian ada yang tahu kenapa kalian saya kumpulkan di sini?" Tanya Dahyun kepada mereka semua.

Para karyawan hanya berbisik-bisik, tidak ada yang berani menjawab secara langsung.

"Aku menyuruh kalian berkumpul disini karena aku tidak tahu bagaimana cara kerja kalian disini. Tapi yang aku ingin tanyakan kenapa omset kita semakin hari semakin menurun saja hem?" Tanyanya dengan wajah yang sangat menakutkan.

"Dan kenapa bulan ini semakin parah, pendapatan restoran ini sampai turun hingga 40% - 50%. Sebenarnya kalian semua bisa kerja tidak hah." Teriak Dahyun dengan penuh amarah.

Semua orang hanya bisa diam dan tidak ada yang berani berbicara.

"Ingat baik-baik ya, kalau dalam 1 setengah bulan restoran ini masih tidak ada kemajuan, maka siap-siap kalian semua akan aku pecat." Tegas  Dahyun.

"Kalian bisa kembali bekerja." Suruh Dahyun kepada semua karyawan nya.

"Baik bu." Jawab semua karyawan nya.

"Pak Lee, bawa ke 3 karyawan baru ke ruanganku." Kata Dahyun sebelum masuk ke ruangan pribadi nya.

Dahyun kemudian duduk di kursi nya sambil memijit kepala nya yang sedikit pusing.

Tokk.. Tokk.. Tokk....

"Masuk." Kata Dahyun.

Pak Lee datang dengan membawa 3 karyawan baru.

"Bu, Ini dia karyawan baru kita. Dia adalah Mina, Momo dan juga Sana. Mereka adalah orang yang di rekomendasikan keluarga Nyonya Kwon." Kata Pak Lee memperkenalkan ke 3 karyawan tersebut.

Baik Dahyun maupun Sana, mereka berdua sama-sama terkejut. Tapi mereka berdua masih bisa mengontrol reaksi mereka.

"Baiklah, aku berharap kalian bisa bekerja dengan bersungguh-sungguh disini. Aku tidak suka dengan karyawan yang telat dan tidak kompeten." Kata Dahyun sambil menatap tajam ke arah mereka lebih tepatnya kepada Sana istri nya.

"Ya sudah, kaliaan bisa kembali bekerja." Suruh Dahyun.

Sana, Mina dan Momo pun keluar dari ruang tersebut.

"Bu Dahyun ternyata orang nya sangat menyeramkan ya kaya srigala." Kata Mina.

"Menurutku dia terlihat sangat berkharisma sebagai seorang wanita dan dia terlihat semakin keren." Puji Momo.

"Astaga, jadi restoran ini milik nya juga. Sebenernya dia sekaya apa sih? Kenapa dimana-mana selalu ada nama ny, pantes saja dia sangat sombong." Kata Sana dalam hati.

"Sana, kalau menurut kamu Bu Dahyun itu orangnya gimana?" Tanya Mina dan Sana masih diam sambil memikirkan sesuatu.

"Sanaaa...." Teriak Mina dan Momo bersamaan.

💙 Perjodohan 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang