INSECURE

303 34 2
                                    


Hari ini adalah hari liburku aku terbangun lebih awal, meregangkan tubuhku terlebih dahulu lalu minum air putih. Aku melihat jaemin yang masih tertidur dan menciumnya. Aku menggelung rambutku dan berjalan ke dapur mengambil makanan yiseul dan memberinya makanan, baru saja aku ingin berdiri aku sudah merasakan kesusahan bahkan hampir terjatuh jika jaemin tidak menopangku." Astaga babe hati-hati" ucap jaemin dengan keras aku hanya diam melihatnya.


" Gak papa ?" Tanya nya

" Iya gak papa"

" Udah duduk sana sambil nonton tv atau main sama yiseul aku mau bikin sarapan "

" Aku aja "

" Udah deh gak usah bantah, habis ini kita ke taman pumpung aku lihat hari ini debu halusnya gak banyak "

Aku menurutinya, aku melanjutkan menonton netflix yang tertunda, yiseul ada di sampingku menghampiriku setelah dia menyelesaikan makanannnya yang kuberikan, bahkan jaemin juga sudah mengupas dan memotong apel untukku.

" Dimakan dulu sebelum sarapan biar gak kosong banget perutnya"

Aku mengambilnya karena memang aku sudah lapar, bahkan skrg piringnya sudah bisa kutaruh di perutku sendiri. Hari ini sarapan yang dibuat jaemin menggiurkan semuanya. Aku bahkan makan banyak hari ini yang membuatku sangat kekenyangan.

"Mulai cuti kapan ?" Tanyanya

" 2 minggu lagi mungkin " jawabku sambil menyenderkan tubuhku di punggung sofa

" Ok, aku ganti baju dulu habis ini kita keluar" ucapnya

Saat jaemin sudah selesai baru aku yang berganti pakaian, setelahnya kami juga membawa yiseul jalan keluar, kami jalan-jalan mengitari taman depat apart kami. Apartement kami depannya sudah ada taman bermain anak-anak dan taman-taman bunga mini, biasanya sore hari beberapa anak-anak yang disini main di taman ini. Karena hari ini hari libur jadi pagi-pagi sudah banyak anak-anak yang bermain, bahkan mereka bermain dengan yiseul aku ikut bahagia dan senang melihatnya. Beberapa anak kecil menghampiri kami saat kami duduk santai dibangku, ya mereka bermain dengan yiseul.

" Tante nama anjingnya apa ?"

" Na yiseul "

" Lucu sekali"

" Boleh pegang yiseul tidak gigit kok " ucapku

" Wooahh bulunya halus "dari 2 anak jadi 5 anak dan 8 anak yang bermain dengan yiseul.

" Tante perutnya ada dedek bayinya ya ?"

" Iya "

" Mama aku juga lagi mengandung dedek aku "

" Wahh selamat ya mau jadi kakak nih "

" Iya tante " Salah satu kegiatan rutin kami semenjak aku hamil adalah lebih bercengkrama dengan anak-anak tetangga yang sedang main. Sebelum pulang aku dan jaemin pergi ke supermarket karena aku tiba-tiba ingin makan cumi kering. Saat sampai dirumah aku langsung duduk di sofa karena merasakan kakiku sangat pegal dan capek.

" Capek juga ternyata " ucapku

" Mau aku panggang sebentar ?" Ucap jarmin

" Nanti aja deh sorean "

" Aku mandi dulu kalau gitu babe "

" Iya" selagi menunggu jaemin aku ketiduran di sofa, jaemin membangunkanku dengan menciumiku pelan dan berbisik padaku lembut

" Babe, pindah kek kamar aja yok "

" Hmmmm" aku dituntun sampai ke kamar karena aku merasakan amat kantuk. Dan aku tertidur sampai sore dan bangun jam 4. Saat aku bangun jaemin tidak ada di apart dia meninggalkan note bahwa dia ada di GYM bawah bersama jeno.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang