MY LIFE WITH YOU (2)

337 32 0
                                    


Aku dari tadi hanya diam saja, aku berfikir bahwa mungkin hormon ibu hamilku sudah mulai mempengaruhi ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku dari tadi hanya diam saja, aku berfikir bahwa mungkin hormon ibu hamilku sudah mulai mempengaruhi ku.

" Ada yang dipikirin ?" Tanya jaemin

" Gak tau, cuma gak enak aja rasanya, mungkin hormon hamil "

Jaemin memelukku dari belakang.setelah dari kereta gantung, jaemin tetap memegang tanganku dan kami makan jajan pinggir jalan.

" Aku gak tega deh kalau harus ninggalin mereka pas umur 3 bulan, apa aku tunda aja ya langsung 2 tahun ? Kan aku mungkin mulai cuti usia 7 bulan, udah gede banget perut aku tuh, terus ngerawat mereka, gak tega aja masih kecil udah diasuh sama orang "

" Kan ada mama baby, mama juga sedia kok ngasuh "

" Gak enak sama mama "

" Menurutku satu tahun cukup deh baby, aku juga bakal jagain mereka saat aku gak kerja dan kamu kerja, masalah itu kamu gak usah mikirin deh, biar aku aja yang mikir "

" Ya gak bisa gitu jaem, mereka juga anakku juga "

" Iya tapi gak usah dipikirin banget, udah tenang aja "

" Aku bener-bener pengen didik anak aku kaya orang tuanya daehan minguk manse, kamu tau kan, mereka gak pernah marahin anaknya di depan saudaranya dan aku pengen kita juga kaya gitu nanti, jangan berantem di depan mereka juga, jangan terlalu manjain mereka kalau beli mainan itu harus sekaligus yang mengedukasi sama bisa buat mereka gerak, no phone until 5 years old, kecuali buat nonton kartun dan itu terbatas waktunya, satu episode tamat kelar"

" Iya iya aku manut deh ke kamu "Jaemin mencium pipiku, dan memelukku lagi, sampai rumah aku langsung tidur. Paginya daddyku sudah menjemputku, aku berpamitan dengan jaemin dan ternyata kakaku juga ikut.

" Kakak kenapa ikut ?"

" Ya pengen aja"

" Tau nih kakak kamu maksa banget tadi pagi yaudah daddy iyain deh "

" Berasa anak pungut deh kalau kaya gini "

" Minta tolong jagain aideen ya bang " ucap jaemin

Kami bertiga pergi ke jeju di penginapan punya daddy, sudah lama banget gak kesini kangen banget, sampai di jeju kami makan makanan laut disana dipinggir pantai. Kami ber 3 menikmati quality time bersama benar-benar menenangkan.

" Gimana kandungan kamu ? " Tanya daddyku

" Sehat kok "

" Jangan stres deh dek, enjoy the life aja gak usah banyak-banyak mikir "

" Iya iya"

" Btw dad, aku udah lamar yoo in ah kemarin " ucap kakakku

" Akhirnya setelah lama digantung " ucap daddyku

" Ya kan butuh persiapan "

" Congratulation brother" ucapku memeluknya

" Harusnya ajak dia juga kesini kita liburan bareng " ucap daddy

" Lagi sibuk dianya, gak tau besok ya coba aku kasih tau "

" Aideen ada yang bisa daddy bantu ?"

" Belum ada dad, untuk saat ini masih aman terkendali aku udah ada planning kedepan kok "

" Tahun depan daddy udah pensiun jadi bisa main sama cucu daddy, titipin aja ke daddy cucunya"

" Iya dad, kalau mau main dateng aja, tapi saat aku lahiran aku belum tau jadwalnya jaemin, jaemin juga bersedia buat bantuin banget kok "

" Maafin aideen ya dad sekali lagi "

" Gak ada yang perlu minta maaf sayang"

" Udah deh dek gak usah mint maaf terus, gak ada yang salah yang salah dipenjara tuh "

" Iya iya"

" Mau teh jeruk jeju enggak ?"

" Boleh deh, kangen banget makan jeruk jeju sama selainya"Kami berkeliling jeju selama 2 hari ketempat yang dulu pernah kami datangi bersama, hari ke 2 tunangannya kakaku yoo in ah ikut gabung, pagi sekali dia sudah datang di penginapan kami, aku sudah kenal dia lama aslinya dia sangat ramah dan baik hati.

" Ouhh lama tidak bertemu min ji, gimana kandungan kamu ? "

" Baik kok kak, congrats juga ya"

" Iya, kamu juga, kakak kaget banget pas tau beritanya akhir-akhir ini juga kakak lagi sibuk nih jadi gak sempet buat chat atau nelfon, untung bisa ketemu langsung "

Kakakku hanya berdehem melihat kami berbicara cukup lama" Aku dilupain "

Kak yoo in ah hanya menghela nafas " udah tua tapi kelakuan kaya bayi " ucapnya yang langsung memeluk kakaku

" In ah sudah datang ?"

" Ah iya "

" Kita langsung keluar makan aja ya, ada bubur abalone enak disini "Kami mengawali pagi kami dengan bahagia, bahkan kami pergi membuat selai jeruk jeju bersama juga. 2 hari sudah cukup untukku healing, kami kembali ke seoul sore harinya, jaemin sudah menungguku di bandara. Aku menghampirinya memeluknya, dia membawa barang-barangku dan menyapa kakakku dan yoo in ah dan juga daddyku.

Sampai rumah yang membongkar koperku dan menatanya adalah jaemin, aku tinggal mandi lalu makan bersama dirinya, aku dengan bersemangat menceritakan semuanya kepadanya.

" Syukur deh kamu disana bahagia pulangnya " ucapnya


" harusnya kamu ikut sih babe kemarin"

" iya kapan-kapan kita kesana lagi"

Aku besok mendapatkan shift siang jadi bisa tidur sedikit puas.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang