Karena waktu makan ku masih nanti malam, jaemin membelikanku beberapa makanan cemilan dan pada hari itu juga teman-temanku menjengukku terutama eun gi yang menjengukku." Kok sepi " ucapnya pertama kali waktu masuk
" Jaemin ke kantin"
" Bisa-bisanya elo pingsan min ji min ji, terlalu overwork tuh kasihan baby lo, udah fokus sama bayi sama lahiran nanti aja, enjoy masa-masa libur gak usah mikir apa-apa"
" Iya iya udah deh bawelnya udah dibawelin jaemin juga "
" Emang pantes, nih gue bawain kue coklat "
" Makasih, yang lain mana ?"
" Masih pada jaga kayaknya, gue mah udah tinggal pulangnya "
" Udah lama banget keknya gue gak ketemu kalian deh "
" Ya gimana akhir tahun mah pada sibuk-sibuknya, gue aja baru kelar jaga malam 2 hari ini "
Selagi kami ngobrol jaemin datang.
" Yo bro lama gak ketemu "
" Iya nih, keknya kita ketemunya cuma pas game aja deh "
" Iya sih, lo jarang game juga sekarang " ucap jaemin
" Sibuk banget nih habis kelar jaga shift malam 2 hari "
" Yaudah deh gue pulang dulu ya" pamit eun gi
" Cepet banget "
" Udah dari tadi gue, ada yang harus di urus juga oh ya nih undangan buat kalian di rumah baru "
" Woooaahhh diem-diem nih " ucap ku
" Diharapkan untuk membawa kado ya para teman-temanku "
" Yaelah peritungan banget dah dah sana pergi "usirku
" Ok bye bye, cepet sembuh lo "
Selepas perginya eun gi aku melanjutkan makanku yang kuminta di suapi.
" Babe suapi "
" Tumben banget "Jaemin langsung mengambil makanannya dan duduk di hadapanku menyuapiku.
" Mau aku foto gak sih babe, ini salah satu perjalanan juga nih kamu hamil "
" Aku jelek "
" Enggak, kamu cantik "
Jaemin mengambil handphonenya dan memfotoku, dia juga membelai perutku " Sehat sehat disana ya dek " Malamnya yang menjengukku adalah min ki bersama dengan seung hwa.
" Kok bisa sih pingsan, gila ya lo untung gak kenapa kenapa-keponakan gue " ucap min ki
" hmmm udah deh capek gue denger omelan dari tadi "
" Pantas untuk diomeli " ucap min ki
" Kalian ini kalau ketemu berantem terus kalau enggak cari satu sama lain "
" Idih apaan " ucap kami bersama
" Udah babe tengkar mulu "
" Tuh nyebelin banget min ki nya " jaemin mendekatiku dan memegang tanganku
" Wlekkk jomblo gak ada yang belain kan "
" Wah nih anak sakit tapi kurang ajar, nih gue bawain makanan kesukaan lo nih sama minumannya dari kantin bawah "
" Yeayy makasih "
" Udah dikasih tau masalah housewarming party nya kan ?"
" Udah, lo tinggal serumah sekarang ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...