ANOTHER DAY

342 27 0
                                    


Hari ini jadwalku sedikit padat dengan 2 jadwal operasi, setelah jadwal operasi aku beristirahat sebentar di ruang istirahat dokter, makan makanan yang diberikan jaemin tadi. Aku masih ada waktu 2 jam istirahat sebelum mulai jadwal kembali, dan selanjutnya sekitar 4 jam operasi. Aku mengirim pesan ke jaemin yang mengatakan bahwa aku sepertinya akan pulang larut. Dan kegiatan shopping ku harus tertunda kembali, padahal penge refresh.

Aku memakan dengan tenang hari ini, hanya ada beberapa adek koas yang sedang mengerjakan tugasnya, terkadang juga diwaktu selaku aku membantu beberapa koas dengan masalahnya karena dulu beberapa dokter profesor mengenalkanku ke mereka dan jika ada apa-apa bisa tanya ke aku.

" Gimana dek koasnya ?" Aku mulai pembicaraan sambil makan buah, aku juga menawari mereka makanan yang kubawa

" Duh susah banget kak, berasa sampah "

Aku tertawa mendengar mereka." Ya emang gitu sih dek, kakak dulu juga gitu , bahkan pengen nyerah tapi ya akhirnya udah sampai sekarang, semangat hari ini akan berlalu akan ada hari esok "

" Pusing banget kak nyari-nyari jurnal dapet tugas dari dok seung gi gara-gara tadi kita gak bisa jawab "

" Emang pertanyaannya apa ?"

" Bisakah seorang ibu hamil yang mempunyai anak ananchepali melahirkan normal ?? Dan jelaskan etiologinya "

" Kita tau anak anachepali tapi tiba-tiba ngeblank gara-gara tadi salah satu temen kita salah jahit kak pas ada pasien di UGD jadi ya ngeblank auranya dok seung gi nyeremin banget "Aku kembali tertawa dengan cerita polos mereka.

" Bentar ya kakak ketawa dulu"

" Iya kak silahkan "Aku merogoh handphoneku lalu memberikan beberapa referensi jurnal pada mereka.

" Cek ktalk kalian ya " lalu aku menjelaskan singkat sebelum kembali ke ruang op

" Makasih banget kak " ucap mereka ber dua bersamaan

" Nih kartunya dok seung gi tadi di kasih ke kakak buat beli minuman tapi kakak males ke cafe, kalian pake deh nanti taruh di loker kakak kalau kalian udah pulang dan kakak belum, ice chocolate mint 1 ya taruh frezer aja nanti " ucapku lalu meninggalkan mereka

" Semangat, refresh dulu gih, nanti malam juga kelar, kakak ada jadwal op lagi "Waktu koas adalah memang yang terberat karena berasa transisi kehidupan. Aku melihat jam tanganku dan sekarang sudah jam setengah 6, aku sudah siap masuk dan ternyata memang jadwal op nya dipercepat karena terjadi komplikasi dadakan.

Saat selesai aku sudah melihat jam 11 malam. Aku melakukan peregangan sebelum kembali ke ruang istirahat dan lokerku. Saat aku masuk mereka ternyata masih sibuk mengerjakan.

" Loh masih disini ?"

" Nanggung kak besok pagi ada quiz dari dokter jung sekalian disuruh jaga di UGD, pesanan kakak ada di frezer ini kartunya kak kita udah kenyang makasih "

" Bilang makasih ke dokter seung gi pas kalian udah bisa jawab ya "

Aku terduduk sebentar sambil minum minumanku sedikit, lalu menuju lokerku untuk ganti baju. Aku menelfon jaemin bahwa aku udah selesai.

" Babe, aku udah selesai nih, bisa jemput sekarang ?"

" Aku udah di lobby sejak jam 10 ?"

" Serius ? " Aku menjawab dengan bahagia, aku tidak sabar bertemu dengan jaemin rasanya pengen peluk aja.

" Iya"

" Ok, tunggu ya "

" Iya babe "Aku keluar mengambil minumanku dan pamit kepada mereka

" Semangat nugas, belajar dan begadangnya ya, "

" Iya kak "Sebelum pergi aku keruangan dok seung gi terlebih dahulu untuk mengembalikan kartunya.

" Permisi dok "

" Masuk"

" Ini dok kartunya, makasih saya tadi beli choco mint, oh ya dok tadi sekalian dipake sama anak koas yang lagi nugas "

" Ok "

" Saya permisi ya dok "

" Iya hati-hati dijalan"Aku menikmati minumanku sambil berjalan, saat aku membuka lift aku sudah melihat jaemin yang sudah menunggu ku di lobby dan sepertinya dia sibuk bermain game. Aku menghampirinya lalu mengejutkannya.

" Dor"

Jaemin menatapku dengan matanya yang sangat bersinar dan senyum manisnya, dia berdiri sambil memelukku aku membalas pelukannya.

" Kangen banget deh tiba-tiba " ucapku aku masih memeluknya dengan dia membelai rambutku

" Aku tadi masak jadi kita makan di rumah aja " ucapnyaKami tetap bergandengan tangan bahkan saat di dalam mobil.

" Babe aku besok gak bisa nganterin ada jadwal, aku nanti juga harus keluar jam 1 pagi nih "

" Iya gak papa, babe mampir dulu dong di toko roti tiba tiba pengen makan croissant "Kami membeli beberapa roti di toko roti sebelum pulang, sampai pulang aku sudah di sambut sama yiseul yang sudah menunggu di depan pintu, aku memeluknya dan bermain sebentar bersamanya, lalu memutuskan untuk mandi dan makan.

" Tadi udah makan kan sebelum makan ini ?"

" Udah untung tadi kamu bawain makanan tadi op nya cukup lama "

" Aku udah siapin makanan juga buat besok, besok tinggal di panasin aja ya ?" Ucapnya kembali

" Jangan lupa makan " tambahnya

" Iya babe"

" Besok kita belanja deh keperluan kita besok kamu shift apa ?"

" Pagi "

" Nah sorenya kita bisa beli"

" Babe, jangan pergi dulu sebelum kamu peluk aku tidur " ucapku sambil puppy eyes

" Iya ayo"Aku melihat jam sekarang sudah jam 12 lebih dikit. Aku menghela ke enakan karena punggungku sudah menempel di kasur. Sebelum tidur jaemin mengecupku. Aku tidur sambil memeluknya dan terbangun dengan dia yang sudah tidak ada di sampingku.

 Aku tidur sambil memeluknya dan terbangun dengan dia yang sudah tidak ada di sampingku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang