BIRTHDAY PLAN (2)

609 42 1
                                    



Malamnya kita semua membuat kejutan buat eun gi di rooftop nya minki, tempat favorit dan kebanggan kita semua kalau lagi kumpul. Kita semua matiin semua lampu, dan kita udah nelfon eun gi sambil marah-marah biar ada kesannya. Untuk kali ini emang kita pengen banget buat kesan yang mendalam karena tahun ini adalah tahun resmi kedua orang tua eun gi bercerai bulan lalu. Saat dia mulai membuka pintu, kami menghidupkan lampu dan memberikan surprise ke dia. Kami menyanyikan lagu ultah dan make a wish.
" Kan udah gue duga, ini berasa spesial banget deh gue "

" Eits ini gak murah ya, besok-besok harus traktir daging hanwo kelas premium " jawab minki

" Yaelah gampang bisa diatur kosongin aja jadwal kalian"
Kami berkumpul bersama dan makan bersama sambil menanyakan kabar satu sama lain.

" Ibu mu jadinya tinggal dimana ? " Tanya seung hwa

" Masih di rumah lama, ayah yang pindah sama selingkuhannya, gue juga gak perduli yang penting udah kelar urusan sama dia males" jawab eun gi

" bagus deh, jadinya ibu lo terbebas dari dia " sekarang balas minki yang kelihatan kesel banget

" Titip salam ya sama ibu lo, dah lama gak main juga kita kita "

" Oh ya kita belum ngasih kado sama lo ya " lerai ku agar suasana kembali ceria. Kami memberikan kado kepada eun gi, dia membukanya satu-satu.
Hadiah pertama dari min ki, sepatu basketball dari nike keluaran terbaru.

" Gilak, ini kan sepatu yang gue pengen "

" Gue merhatiin kali setiap kita main basket sama anak-anak " jadi minki sama eungi punya klub basket gitu dari zama kuliah, addict banget mereka sama basket.
Hadiah ke 2 dari seung hwa, baju dari christian dior, dan kado dari ku ipad pro.

" Enak banget emang temenan sama sultan-sultan macam kalian "

" Tahun depan gak kek gini sih, jadi bahagianya tahun ini aja ya " balas ku sambil sedikit mengejeknya.

" Sialan lo, tapi thanks dah ipadnya tau aja ipad gue udah busuk, gak enak buat gambar "
Kami menghabiskan malam bersama sambil mengobrol, makan dan tertawa, momen langka seperti ini harus diabadikan memang karena kesibukan yang benar-benar gila ini. Aku pulang jam 12 malam diantar oleh min ki karena apart gue sama dia itu searah jadi sekalian aja. Sampai di apart aku langsung mandi dan tidur karena udah ngantuk banget dan capek, untung besok shift siang. Hari ini emang sengaja gak pulang ke apart jaemin, lagian tuh apart lebih banyak kosongnya pasti karena dia sibuk, aku juga kangen tinggal sendirian dan kangen apart ku.

Aku bangun jam 10 pagi, aku bersih-bersih apartku, mencuci pakaian yang tertinggal beberapa, memasak yang cukup untukku. Setelah selesai semuanya, aku duduk di sofa dan membuka handphone ku, banyak sekali notif dari jaemin dari pesan sampai telfon.

" Kamu sudah pulang ?"

" Kemarin pulang sama siapa ? Jam berapa ?"

" Kangen banget apart sepi gk ada kamu, gak ada yang aku pelukin "

" Kamu pulang aja ya ke apart aku "

" Ya "

" Ya "

" Ya "

" Pokoknya tinggal di apart aku mulai besok fix "

" Aku tungguin besok di apart aku, aku bawain minuman kesukaan kamu juga"

" Kamu shift apa hari ini ?"
Aku tersenyum melihat pesan dari jaemin.

" Maaf gak ngabarin habis ngrayain ultah aku cape ngantuk banget jadi gak buka hp, kemarin pulang jam set 12 dianter minki, iya nanti kalau mood ke apart kamu aku ke apart kamu, hari ini shift siang "
Tidak ada 5 menit sudah ada telfon masuk

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang