Kehamilanku yang ke 5 bulan membuatku memikirkan banyak hal yang awalnya aku rencanakan menjadi tidak jadi dan merubah beberapa rencana. Selama hamil aku lebih sering plin plan dalam memutuskan suatu hal terkadang membuat beberapa orang gemas sendiri padaku. Yang jaemin bisa lakukan hanya bersabar dan kadang kalau udah gemes nyiumin seluruh wajah ku yang membuatku tertawa terbahak-bahak. Setelah jaemin mencuci piring, dia menghampiriku duduk di sofa.
" Tadi mau ngomong apa ?"
" Aku udah mikir secara matang dan gak akan berubah lagi "Jaemin menatapku dengan alisnya menyatu
" Tapi ini juga melibatkan kamu "
" Terus "
" Aku mau kita ngerawat anak kita sendiri nanti berdua, selama 3 bulan kedepan kan aku bakal dirumah kan, tapi pas aku udah balik lagi kamu juga bantuin jadi gantian gitu, kita gak usah ke rumah mama selama kita berdua gak ada kerjaan apalagi aku, kecuali nanti ya kalau misal kita berdua ada kerjaan kita titipin aja si kembar sama mama, paham gak ?"
" Aku juga maunya sih gitu, kita rawat bersama selagi kamu gak kerja, nanti kalau kamu udah kerja dan kita berdua ternyata kerja yaudah gantian aja, tapi kemarin kamu mau minta pertolongan mama "
" Aku takut gak bisa rawat karena pertama kali, aku takut kamu gak mau ikut jagain karena sibuk kerja"
" Pikiran kamu loh babe aneh banget sama aku "
" Ya gimana kepikiran aja, masa-masa setelah ibu hamil tuh penting banget tau, nanti kalau kena baby blouse gimana coba ? Karena suami tidak ikut andil, banyak banget diluaran sana yang suami kaya bodo amat sama istri karena capek kerja jadi gak ikut ngurus anak "
" Kok kamu bisa mikir aku bakal kek gitu ? "
Nada jaemin terlihat sedikit kesal." Ya maaf aku takut aja nanti kamu sibuk dan aku kerepotan sendiri "
" Ini nih yang bikin kamu susah tidur kan aku udah bilang masalah kaya gitu tuh urusan aku, aku juga udah bilang sama agency aku gak ambil jadwal berat dulu aku ambil kerjaan misal grup atau iklan aja, karena ya ini, aku mikir kamu minta bantuan mama karena takut kerepotan walau ada aku nantinya dan ini pertama kali buat kamu, ternyata malah kamu mikir kaya gitu"
" Ya itu salah satu faktornya, tapi setelah sekian lama kayaknya ini perlu aku bicarakan sama kamu biar aku lega "
" Kalau ada apa-apa langsung omongin aja sama aku babe, kan kita udah pernah janji jangan menyembunyikan hal-hal yang penting sendirian"
" Iya iya, habisnya aku bingung sama takut "
" Jujur aku adalah orang yang bahagia pas tau kamu hamil, bahkan aku hampir nangis waktu itu karena tau kamu hamil dan dengerin detak jantung mereka juga bikin aku senyum sendiri " Jaemin merogoh ponselnya dan menunjukkan kepadaku bahwa lockscreen handphonenya adalah foto USG yang kami ambil kemarin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...