Aku pergi dengan song hwa, dia menjemput ku ternyata disana ada min ki juga.
" Loh ikut juga ? " Tanyaku saat masuk mobil" Iyalah sekalian lah dari pada besok besok sendirian gak sempet beli "
" Ini ada janjian apaan sih kok beli bareng-bareng "
" Astaga lee aiden, lo gak tau ya, lusa ultahnya eun gi, bahkan kita udah jadwalin 3 hari yang lalu waktu kita ber3 ketemu di cafe RS loh ya, lupa ? "
" Hah ?" Aku bener-bener kek orang bego disana
" Terlalu fokus sama jaemin sahabat sendiri di lupain ya gitu " sindir min ki
" Sialan ya, eh gue lupa sumpah, ya udah gasin, eun gi gak ada jadwal operasi ya ? "
" Gak ada, udah aku cek kosong jadwalnya pas hari itu, kumpul di tempat biasa ya "
" Yup " jawab ku dan min ki
Kami berkeliling ke mall untuk membeli hadiah, memang kita sering merayakan ultah masing masing di rooftop nya min ki, dia anak orang kaya punya gedung apart sendiri 7 lantai, beberapa lantai di sewakan dan beberapa lantai dia tinggalin dan rooftopnya min ki adalah the best rooftop nya di seoul menurutku, karena bisa mandang banget rumah-rumah sama lampu-lampu kerlap kerlip seoul.Kalau stres biasanya aku juga ke sana karena berasa healing banget deh pokoknya, apalagi di hias sama kita jadi basecamp selama masih kuliah dulu. Setelah berkeliling kami memutuskan untuk membeli makan, kayaknya udah lama banget gak keluar bareng mereka makan bareng kek gini.
" Eh ayo foto bareng, terus post di grup biar sebel tuh anak gak kita ajak "usul song hwa
Kami ber 3 berfoto bersama dan kita ber 3 juga mengupload foto bersamaan di grup. Gak butuh waktu lama eun gi langsung komen." Sialan, kok gue gak diajak, kita beneran temen gak sih ? " Kami ber 3 ketawa bareng menyadari kebodohan eun gi, bayangin ekspresi marah eun gi yang lucu banget
" Btw guys emang kita temenan sama dia ? " Balasku
" Huh ? Siapa sih emang nya den ? " Balas min ki
" Eh enggak ya, gak tau juga gue "
" Kan kita emang ber 3 gak guys ? Ih kok serem " sekarang gantian songhwa yang nambahin
" Sialan emang kalian, awas aja kalau besok ketemu "
Kami tidak membalas lagi dan tertawa bersama, emang rencana kita tuh bikin dia kesel.
Jam 11 aku pulang setelah berkumpul bersama, aku juga membawa makanan pesanan jaemin karena saat di resto aku menawarinya dan dia mengiyakannya.
Saat sampai apart belum ada tanda tanda dari dirinya. Aku masuk dan bersih bersih tubuh, ganti dengan piyama dan segera merebahkan tubuhku. Sebelum itu aku mengirimkan pesan ke jaemin." Pulang jam berapa ? Aku udah beli makanannya aku taruh di kulkas, nanti kalau aku udah tidur panasin sendiri ya "
Tidak berselang lama dia membalas" Habis ini pulang, tinggal dikit lagi, selamat tidur nanti akan aku makan "
Aku hanya membaca pesannya dan mulai menutup mataku. Beberapa saat aku memejamkan mataku saat otakku sudah setengah sadar mulai memasuki mimpiku, aku merasakan ada yang mencium keningku, aku mengerutkan keningku dan bergerak pelan. Mencoba membuka mataku." Eh, aku bangunin kamu ya ?"
" Enggak juga, belum tidur sepenuhnya kok "
" Ya udah tidur lagi aja aku mau mandi "
Aku kembali tidur, beberapa menit kemudian aku merasakan sebelah ranjangku bergerak, aku kembali menghadap ke arah sampingku dan menggeser tubuhku memeluk tubuhnya. Kami pun terlelap dengan mimpi masing masing.
Paginya aku bangun terlebih dahulu, mandi dan bersiap siap. Saat aku keluar dari kamar mandi sudah tidak ada oknum jaemin di kamar. Saat aku keluar dia sedang memasak dan sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...