UNTOLD STORY

506 37 0
                                    

Kami bangun jam 6 sore, matahari masih terlihat karena sudah memasuki musim panas. Rencananya kami akan liburan lusa jadi besok adalah shift terakhirku. Aku bangun lalu mandi, dan membaca beberapa materi atau menonton video pelajaran sambil menunggu jaemin mandi. Karena sudah lelah belajar walau hanya 15 menit, aku memilih main PS nya jaemin. Terlalu keasikan dengan PS sampai aku tidak sadar jaemin sudah duduk di sampingku.
" Asik banget sih sampai lupa aku udah disini "

" Gilak nih asik banget, udah lama gak main "

" Makan luar aja yuk ? " Ajaknya

" Kamu yakin ?" Aku masih meragukannya dan sangat berhati hati

" Ya, udah ketahuan juga sekalian lah, bosen makan rumah terus "

" Nyepeda aja yuk cari makannya " ajakku

" Boleh deh "

" Aku pengen makan pasta deh yang tahun lalu kamu ajak aku itu, kangen sama enak banget " saranku

" Hmmm boleh deh "
Kami keluar rumah jam 8 malam, udaranya enak banget buat nyepeda emang, aku cuma pakai kaos hitam polos lengan pendek sama celana training panjang dan sandal, kami bersepeda cukup jauh untuk kesana, jarak dari apart sampai kesana 10KM sendiri. Kami masuk masih memakai masker dan topi, ya walau ada yang mengenali aku tidak ingin terlihat terlalu mencolok. Kami makan di rooftopnya, hari ini tidak terlalu ramai. Aku mengambil handphone ku karena jaemin saat ini terlihat bagus banget.

" Jaem coba hadap kanan deh " Aku melihat hasil fotoku sendiri " ih bagus banget deh jaem "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jaem coba hadap kanan deh "
Aku melihat hasil fotoku sendiri " ih bagus banget deh jaem "

" Kirim ke aku aja deh "

" Oh ya barang barang buat liburan udah kamu packing kan ? " Tanyaku

" Udah baby"

" Btw jaem, kayaknya kita gak bisa seminggu full deh disana, mungkin 5 hari an " aku baru ingat ini saat kami terdiam padahal ini sudah lama ingin kusampaikan.

" Loh kok baru ngasih tau sekarang sih "

" Aku lupa beneran deh, sibuk banget akhir akhir ini "
Jaemin terlihat sedikit kesal

" Maaf deh, nanti kalau aku sama kamu ada waktu luang kita langsung liburan lagi deh, aku dikasih tau 2 minggu yang lalu, seniorku bilang jangan lama-lama karena pasiennya akhir akhir ini banyak banget, kamu tau sendiri kan departement ku tuh sedikit banget residentnya 3 orang doang termasuk aku "

" Iya aku tau, ya udah pokoknya kamu jangan jauh-jauh dari aku selama sisa waktu yang ada "

" Iya iya "
Makanan sudah disajikan, kami makan dengan damai. Dan bercerita kegiatan kami akhir-akhir ini. Saat kami sedang makan telfon jaemin berdering dan terdapat nama seseorang yang tidak asing bagiku, jelas itu nama cewek. Jaemin langsung mematikannya dan melihatku, aku juga melihatnya seperti meminta cerita darinya.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang