FLASHBACK (5)

358 31 0
                                    

A week later......
Selama seminggu kakaku menginap di jeju bersamaku, dia memang niat sekali untuk liburan disini, bahkan dia telah mencoba hampir semua yang ada di jeju. Hari ini juga aku wisuda, kedua orang tuaku datang kakaku juga ikut datang. Beberapa temanku sedikit terkejut dengan kedatangan kakaku karena tidak ada yang menyangka akan ada aktor di acara wisuda mereka, padahal mereka udah biasa lihat orang orang penting. Beberapa ada yang mengambil foto disana, setelah wisuda aku berfoto bersama kedua orang tuaku dan kakaku, tak lupa aku berfoto sendiri dan menggambar orang orang an disampingku dan kutulis nama jaemin disana. Aku mengirimkan foto itu kepadanya.

" Sayang banget gak bisa wisuda bareng " ditambah emot sedih
Tidak menunggu lama jaemin langsung membalas

" Kalau ketemu kita harus foto bareng pokoknya"

" Iya nanti kalau ketemu ya, aku nanti malam mau balik ke seoul "

" Hati hati ya kayaknya kita bakal lama ketemu deh aku masih sibuk banget "

" Iya gak papa santai aja "
Setelah dari acara wisuda aku makan malam bersama keluargaku.

" Aideen " panggil daddyku

" Ya ?"

" Ada yang kamu sembunyikan dari daddy ?"
Aku mencoba menormalkan diriku antara gugup dan kaget karena pertanyaan daddyku.

" G..gak ada kok "

" Daddy gak suka ya dibohongin "

" Iya enggak kok "

" Bener ?" Daddy kalau udah memastikan kaya gini udah pasti nih, udah tau beritanya. Mau tidak mau aku harus memberitahu nya.
Aku menghela nafas pasrah

" Aku kalau cerita daddy jangan motong sama marah ya ?"

" Tergantung "

" Yah kok gitu dad ? Gak jadi ah "

" Ok daddy dengerin "
Aku menatap kakaku dan mama ku, kakaku memberikan tatapan menguatkan padaku.

" 3 minggu yang lalu aku ke inggris ngurus kuliah, aku keterima di Cambridge fakultas kedokteran dad, tapi aku masih nunggu yang di univ Seoul, aku masih ragu kalau mau ke luar negeri walau itu cita-citaku, lagi pula univ seoul univ terbaik juga dan gak buruk-buruk amat dad, kalau keterima di seoul, aku bakal stay disini, lagipula lebih irit di sini aku masih bisa jajan banyak, dad sama mama kalau kangen gak usah jauh jauh " 

" But first congrats dear, tapi daddy lebih suka kalau kamu nerima di inggris, jadi yang bayarin kuliah kemarin kakak ?" Daddy ku melirik kakaku, dan kakaku hanya tersenyum

" Kenapa gak sekalian sampai lulus hm ?" Tanya daddy ku ke kakaku

" Yah dad, dia kan anak daddy bukan anak aku, lagi pula kuliah kedokteran mahal ogah lah aku bayarin dia "
Aku hanya melirik sinis kakaku.

" Kalau mama sih terserah kamu yang penting kamu suka sama nyaman its fine, masalah biaya juga kita masih sanggup kok biayain kamu di luar ya kan dad ?"

" Uang gak jadi hambatan dan masalah buat daddy selagi itu buat pendidikan dan kamu suka "

" Maaf ya gak ngasih tau "

" Daddy maafin besok-besok enggak, oh ya satu lagi jangan ke banyakan ke club kamu juga gampang mabuk ya, beda sama kak madeline ya dia udah kebiasa lah kamu" nasihat daddyku

" Iya iya "

" Kamu ke club mabuk kemarin ?" Tanya mama ku kaget.

" Astaga enggak mabuk ma, cuma pergi doang ke sana "

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang