MY BOYFIE

1.8K 98 1
                                    

" Kok kesini sih, aku kan dah bilang gak usah "  Dia cuma senyum, dan nyodorin hasil masakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kok kesini sih, aku kan dah bilang gak usah "  Dia cuma senyum, dan nyodorin hasil masakannya.

" Nih dimakan buat kamu, nanti pagi aku jemput biar kamu gak capek "

Aku menerimanya, membuka berbagai bekal yang kusukai, ada nasi goreng kimchi tambah daging, buah buahan, youghurt, susu, dan masih banyak lagi.
Aku membawanya ke meja yang biasanya dibuat makan di ruangan itu.
" Makan yang banyak "

" Dok...eh ada tamu ya " perawat shin memanggilku

" Eh iya kenapa ?" Aku menatap dirinya, ya aku tau dia masih muda dibawahku dan aku tau dia fans NCT juga sama kaya aku, dia bener bener bengong gitu lihat jaemin.

" Berita release langsung publish ya gilak-gilak, kalau ketemu langsung ganteng banget dok "

" Iya yaudah tadi mau ngomong apa "

" Tadi udah skrin test dok gak alergi jadi besok dah bisa di op ( OPERASI ), dokter seung gi juga bilang dia mau dokter buat jadi asistennya " 

Aku hanya bisa menghela nafas panjang, karena jadwal op nya tuh jam 8 pagi dimana jadwal aku udah pulang, tapi ya gini jadi dokter.

" Oh ok nanti aku pelajarin lagi "

" Misi, boleh minta foto ? "

" Boleh, tapi jangan di sebarin ya, kasihan dokter aideen "
Perawat shin tersenyum dan menjawab dengan anggukan, mereka ber-selfie ria, bahkan ada foto yang aku diminta tolong untuk memfotokan mereka, aku tidak pernah iri memang dengan fans-fans nya, karena aku juga merasakan menjadi fans gimana waktu ketemu idolnya.

Paginya......

Seperti yang dijadwalkan hari ini jadwal op sama dokter seung gi, dia tuh sosok dokter yang bener-bener diriku kagumi karena dia diriku jadi bisa mikir apa hal-hal bahagia yang bisa di lakukan di kehidupan dokter yang menstreskan ini. Sikap ramah, lawakannya, kecerdasannya, semua nya patut diacungi jempol, bahkan dia selalu jadi peringkat 1 di angkatannya, selain tampan dia juga kaya dan cerdas.
" Hati-hati yang halus, robek sedikit tidak apa-apa nanti bisa di hentikan lanjutkan saja kau sudah benar "

Kadang dia memberikan instruksi saat aku melakukan op, dia kadang tipe penyabar dan pemarah tergantung situasi sih, tapi orangnya bener bener detail gila.
Setelah 4 jam di ruang op dan akhirnya dah selesai aku berpamitan dengan dokter seung gi.
" Shift malam lagi ? "

" Iya dok "

" Ok selamat istirahat "

" Baik dok, duluan ya " aku berpamitan padanya di ruang op, lalu keluar dan mengambil barang-barangku, di depan rumah sakit sekarang sudah jam 1 siang lebih 30 menit operasinya lebih cepat dari dugaanku, aku meregangkan tubuhku, dan mengadahkan wajahku ke sinar matahari yang tidak cukup terang karena sedang musim semi. Saat aku menunggu taxi, tiba tiba ada mobil hitam yang sangat kuhafal berhenti di depanku. Aku membuka pintu dan langsung duduk, lalu memeluk jaemin.
" Kukira enggak jadi jemput "

" Jadi dong "

Aku kembali ke apartnya, sudah 2 tahun terakhir ini aku sudah sering menginap di apartnya karena masa sibuk residen jadi aku lebih memilih apartnya yang dekat dari rumah sakit. Sampai di apart aku langsung mandi dan ganti pakaian nyaman, duduk di sofa sambil nonton tv dan makan masakannya, berita tentang kami masih tayang di tv gosip, bahkan foto-foto lawasku yang pergi ke sungai han bersama dirinya bersepeda 2 bulan yang lalu pun terpampang oleh dispatch, bener bener tuh berita udah nyimpen foto-foto dah lama.
" Wahhh, sekarang aku merasakan bagaimana rasanya jadi artist yang terciduk oleh dispatch, bukan main ternyata memang"

" Mengganggumu ?

" Tidak terlalu, aku malah mengkhawatirkan kariermu "

" Aku baik baik saja, sudah 10 tahun aku berkarir dan ini adalah skandal ke 2 ku mungkin yang benar adanya, dulu kan cuma karangan belaka, toh sampai kapan aku bakal jomblo terus hm ? "

" Ya sampai ketemu jodohnya lah, tolong ambilin minum jus  " Dia berdiri mengambilkannya

" Jodohku lagi makan kek babi nih "

" Sialan ya jaem " dia hanya tertawa melihatku kesal, setelah makan aku menyandarkan tubuhku di sofa dan mengecek satu satu notif di hp ku, semuanya kebanyakan menanyakan masalah hubunganku.

Sekarang jaemin sedang memelukku dari samping, menduselkan wajahnya di leherku, geli sih, tapi nih anak kalau di tolak bakal ngrengek gak jelas terus ngambek kek bayi deh.  Setelah lama scroll aku memutuskan untuk tidur siang mengajak jaemin, kami tidur siang bersama, kalau tidur meluk dia tuh kek langsung tidur gitu gilak emang, insom-insom ku juga ilang gegara tidur sama dia.
" Bangunin jam 5 pas ya " 

" Iya " kami tidur sambil berpelukan

" Nanti jeno katanya mau main ke apart, mau nyobain ps ku yang terbaru, jam 4 deh kayaknya "

" Dah lama kayaknya gak ketemu jeno, kangennn ih, tambah umur tambah ganteng juga jeno badannya juga bagus " tadi yang awalnya kita tidur berpelukan sekarang jaemin melepaskan pelukannya dan berdiri kesel

" Ih kok di lepas sih, kan aku mau bobok "

" Sana meluk jeno "

" Lah serius dibolehin ? " Mukanya terlihat kesel banget, dan aku suka gemes kalau lihat mukanya kek gitu.

" Bodo ah "

" Sini gak ? Aku mau tidur gak bisa tidur kalau gak meluk kamu " nadaku sambil merengek, dia langsung kembali ke posisi semula

" Ngomong gitu lagi aku beneran ngambek "

" Gak janji deh " godaku lagi, saat dia ingin melepaskan pelukannya, aku menahannya

" Kamu kalau kita pacaran kalau cemburu suka blak-blak an ya "

" Aku dulu juga cemburu blak-blakan kamu aja yang bego gak tau "

" Ih mulutnya ngatain aku bego terus " sebelum tidur sebenarnya dia mengecup bibirku, dan aku lama kelamaan terjatuh di alam mimpiku, gimana gak cepet tidur kalau pas mau tidur di elus-elus sama dia kepala ku.

" Ih mulutnya ngatain aku bego terus " sebelum tidur sebenarnya dia mengecup bibirku, dan aku lama kelamaan terjatuh di alam mimpiku, gimana gak cepet tidur kalau pas mau tidur di elus-elus sama dia kepala ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang