MY DAILY LIFE

1.4K 95 0
                                    

Aku terbangun karena tidak merasakan jaemin di sampingku, dan saat aku melihat jam masih set 5 lebih dikit, aku bangun dengan malasnya, mengumpulkan nyawaku. Lalu keluar kamar, setelah keluar kamar baru deh kedengeren banget suara menggelegar jeno jaemin sama jisung lagi main heboh banget.

" Loh beb, kok udah bangun ? Kedengeran ya ? "

" Gak kok, aku malah kaget setelah buka pintu suaranya kenceng banget tapi gak kedengeran "

" Loh kak aideen tidur sini ? " Tanya jisung

" Ya nih sung mau shift malam "

" Wah mantap banget tuh pengedap suara nya yah, jadi kalau mau ngapa-ngapain di kamar gak bakal kedengeran, teruskan nak " tambah jeno

" Mulut ya jen mulut " tambah jaemin

" Lah kan lo sendiri yang dulu pernah ngomong "

" Yaelah jen bercanda sialan "

Aku hanya menggelengkan kepalaku, masih mode setengah sadar, " sung geser dong mau senderan ke jaemin "

" Ih kak aideen kok bucinnya kumat sih "

" Hehehe kangen sung minggu lalu gak ketemu walau kakak sering nginep ke apart, kakak tidur jaem bangun berangkat, kalau gak gitu sebaliknya "

" Dah sung sana minggir " usir jaemin

Aku mengalungkan lenganku ke lengan jaemin yang tangannya masih sibuk megang konsol game, aku menyandarkan kepalaku di bahunya yang lebar.

" Wangi banget sih baby aku " kataku ke jaemin

" Yalah habis mandi, emang kamu bau iuh "

" Gitu ya jaem dah nyebelin pas aku baru mulai bangun " aku melepaskan pelukannya, lalu ingin beranjak pergi tapi tanganku dicekal yang mengakibatkan jatuh tapi duduk di pangkuannya jaemin. Kaget dong diriku, lalu jaemin tersenyum padaku sebelum tangannya sudah mendorong tengkuk ku lalu dia menciumku dengan dalam, setelah lama tidak bertemu dan ini ciuman kami di hadapan teman teman nya, ya emang ini bukan pertama kali sih tapi ya tep malu aja sialan, apalagi diriku dah lupa segalanya kalau dah di cium pula. Dia melepaskan ciumannya setelah aku memukul bahunya.

" Sana mandi, aku masakin daging dari jeno tadi dia bawa daging sapi korea premium kesukaan kamu "

Aku masih tertegun dan masih bengong di pangkuan nya. Lalu dia berbisik padaku

" Mau sampai kapan bengong ? "

Aku buru buru berdiri dan melihat jisung sudah gak ada dan jeno dah di dapur

" Lah jisung kemana ? " tanyaku ke jeno

" Tuh boker gegara lihat kalian "

Aku hanya menggaruk leherku yang tidak gatal, lalu bergegas ke kamar mandi di kamar jaemin, tidak butuh waktu lama untuk ku mandi dan berdandan, hari ini terakhir shift malam dan besok libur yeay.

Saat aku keluar jeno dan jisung masih bermain game, aku duduk di meja makan dimana makanan yang di siapin jaemin dan bekal yang di buat jaemin untuk ku juga sudah siap.

" Enak banget emang punya cowok jago masak "

Jaemin duduk di depanku dan menyodorkan makanan padaku

" Makan yang banyak ya, btw daddy tadi telfon aku nanyain kamu dimana, aku jawab aja mandi daddy juga udah pulang katanya nyuruh aku ngajak kamu pulang kangen katanya, dia juga shock banget denger kabar di berita itu "

" Nanti deh aku telfon balik ngabarin keadaanku, anaknya tuh siapa sih heran apa apa tanya ke kamu "

" Lah kan aku calon mantunya, gimana sih "

" Iya deh iya, jaem suapin dong aku mau baca materi "

Emang kebiasaan banget dari dulu kalau aku pengen fokus tapi sekalian waktu makan kalau ada orang lain pasti suruh aku nyuapin jadi aku fokus baca deh. Dan orang yang selalu jadi sasarannya adalah jaemin.

" Gak capek apa belajar terus ?"

" Menurut kamu aja deh jaem, jan ngada ngada pertanyaannya "

Dia hanya tersenyum lalu menyendokkan bibimbap ke mulutku.

" Oh ya btw kamu besok jadwalnya apa ? "

" Aku besok cuma ada rapat doang kok buat comeback bulan depan jam 5 sore "

" Ihhhh mau comeback terakhir sebelum wamil ya ? " Nada ku sedih

" Iya "

" Jen sung kok gak makan ?"

" Tadi kak jaemin ngelarang kita ikut makan kak " adu jisung

" Eh eh bohong tuh beb "

" Sini makan bareng dagingnya masih banyak makasih juga jen "

Kami berempat makan bersama akhirnya dan melanjutkan dengan ngobrol singkat

" oh ya kata jaemin kalian minta traktir gara-gara berita kita kepublish ? "

" Hehehe iseng tuh " jawab jeno

" Lah serius juga gak papa, chenle sama renjun pulang dari china kan ? "

" Kata mereka sih gitu " timpal jeno lagi

" Nah kalau pada bisa semua kabarin deh, besok aku libur jadi bebas jam berapapun, sekarang pakai kartu aku nanti bayarnya hehehehehe "

" Daging ya kak " jisung tersenyum dengan cerah

" Iya adek jisung " tanganku reflek mengelus pelan rambut jisung

" Gak usah pake acara ngelus kepala " cegah jaemin

" Yaelah jaem jaem cuma ngelus kepala doang, aku sama kamu juga lebih dari elus kepala ih "

Jeno yang tadi sedang makan dengan lahap langsung tersedak dengan perkataanku dan jaemin melotot, jisung menjatuhkan sumpitnya, padahal aku hanya bercanda.

" Eh eh kok, bercanda doang yaelah, kita kenal lama tapi kalian masih kaget gitu, ya ciuman juga lebih dari ngelus kepala kan ? Bener kan "

Mereka ber 3 kompak menggelengkan kepalanya, dan jaemin lanjut menyuapiku.

" Kamu mending belajar aja deh gak usah ikut bercanda kek tadi, kelihatan bego sumpah deh " balas jaemin yang langsung menyuapiku makanan dan aku hanya menurut

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang