OUR LIFE

311 28 0
                                    

Aku bangun pagi sesuai jadwal, aku juga mematuhi perintah jaemin semalam, aku menghangatkan makanan dan membawa bekal. Pagi ini terasa sepi hanya ada anjingku disana.

" Yiseul, kalau mama ada waktu kita akan bermain ditaman, kau pasti bosan sendirian disini " aku bermain sebentar dengannya sebelum pergi kerja.

Saat sampai ditempat kerja aku melakukan beberapa aktifitas yang ada seperti biasanya, hari ini sedikit luang dan aku menggunakannya untuk mengasah kemampuan menjahitku bahkan aku dibantu oleh salah satu profesorku.  Jika ada waktu luang memang ku usahakan untuk belajar entah apapun itu terutama dalam hal menjahit ini, karena butuh waktu lama dan banyak latihan agar bisa menjahit dengan rapi. Makan siangku kali ini bersama seung hwa dan min ki, eun gi sedang ada ujian dan seminar hari ini.

" Ternyata jaemin udah daftarin pernikahan kita sehari setelah pengumuman aku hamil "
Ceritaku kepada mereka yang belum sempat kuberitahu

" Wahhh gilak, kok bisa lo gak tau ?" Tanya min ki

" Nah makanya itukan, merasa bersalah banget, gue kemarin ngeiyain ayo kapan kita daftar dan rencana nikah, eh dia udah duluan "

" Hmmm sabar banget jaemin ngadepin lo " tambah seung hwa

" Untung banget deh dia sabaran, dapet modelan istri kek begini, susah " tambah min ki

" Tuh mulut di filter dikit lah " ucapku

" Gak, wleekkk" balas min ki
Aku hanya menggelengkan kepalaku karena tingkahnya.

Aku pulang dari rumah sakit jam 3 sore, dan saat pulang sudah ada jaemin yang tertidur. Aku membersihkan tubuhku lalu menyusulnya ke alam mimpi, aku masuk ke dalam pelukannya.

" Kau sudah pulang ?" Tanya nya dengan suara khas orang baru bangun tidur

" Iya, tidurlah, aku juga akan tidur sebentar " ucapku
Kami tidur bersama sampai jam 6, kami langsung bangun dan pergi sesuai dengan rencana kami.jujur saja terkadang saat makan diluar bersama jaemin atau jalan berdua di tempat umum kadang aku masih merasa risih jika ada yang melihat kita dan memfoto kita diam-diam, yah itu adalah salah satu resiko yang ada. terkadang jaemin juga meminta ijin untuk tidak memfoto kami saat diluar.

Sebelum ke toko pakaian kami membeli beberapa kebutuhan di rumah terlebih dahulu. Lalu menuju ke toko pakaian, aku membeli pakaian ibu hamil karena yah beberapa pakaianku kedepan pasti akan tidak muat, sebelum aku hamil besar dan susah untuk berjalan maka aku akan membelinya sekarang.

" Babe ini bagus deh simple baby blue " ucap jaemin

" Babe ini bagus deh simple baby blue " ucap jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ini juga blouse nya bagus, butuh sweater juga nih kamu " tambahnya

" Babe, ingat gak boleh boros "

" Iya iya, tapi kan ini berguna buat kamu kalau nanti hamil lagi misal "

" Ini dua aja belum keluar masih ngomongin nambah anak jaem "

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang