Hari ini mungkin menjadi salah satu hari terbahagia ku karena keinginanku untuk merawat anjing terwujud, aku tidak sabar menunggu yiseul, jaemin sedang mandi saat aku menonton tv untuk bersantai, dan keseruanku terpecah karena suara bel yang ada. Aku melihat keluar dan ternyata itu salah satu kenalan jaemin. " Hallo selamat datang, jaemin sedang mandi, bisa duduk dulu ? "
" Oh iya "
" Oh hii yiseul", aku mengelus anjing samoyed ini yang berbulu putih dan menggemaskan
" Silahkan duduk akan kubuatkan minuman "
" Ah ya, tidak usah repot-repot"
" Selayaknya tamu bukan ?" Tambah ku
Saat aku sedang membuatkan minum jaemin keluar dan menghampiri temannya." Kau sudah datang ? Kapan berangkatnya ?"
" Sore nanti "
Aku ikut bergabung " Oh ya selamat untuk kalian, mungkin aku tidak bisa menengok nanti saat lahiran karena aku tidak di korea jadi aku sekalian memberi hadiah dan anjingku "
" Ouhh, tidak usah repot-repot, anjing saja kita sudah suka " ucapku
" Mungkin aku tidak bisa lama-lama, kupercayakan yiseul pada kalian "
" Secepat ini ?" Ucap jaemin
" Aku harus menata beberapa barangku dahulu jadi tidak bisa lama"
" Baiklah, hati hati di jalan "
" Sekali lagi selamat untuk kalian "
" Terimakasih sudah percaya menitipkan yiseul pada kami " ucapku
Setelah pemiliknya pergi, aku langsung menghampiri yiseul dan memeluknya bermain bersama nya, bahkan aku hampir lupa jika kita ada jadwal check up hari ini. Aku bergegas dengan bantuan jaemin yang menyiapkan beberapa barangku. Kami pergi ke klinik kandungan hari ini dan untung saja hanya menunggu 2 orang lagi jadi tidak terlalu lama, jaemin terlihat gugup dengan memegang tanganku dan menggerakkan kakinya." Babe ?" Panggilku
" Ya ?"
" Kamu kenapa ?"
" Gugup aja, masih gak nyangka " Aku hanya tersenyum.
Kami memasuki ruangan bersama dan langsung diperiksa oleh dokter. " Kandungannya tumbuh kembang baik, anda bisa melihat dua titik kecil ini ? "Jaemin mendekatkan matanya ke layar,
" Ohhh, saya dapat melihatnya "
Setelah diperiksa sebentar kami langsung berkonsultasi, aku juga menceritakan keluhanku semuanya.
" Wajar terjadi pada hormon ibu hamil, sejauh ini kandungan ibu sehat tapi tetap hati-hati karena ini kehamilan pertama dan kembar dua, semuanya bagus detak jantung dan lain-lainnya, dukungan suami juga perlu selama kehamilan ya ?"
" Oh iya dokter saya berusaha menjadi suami siaga selama istri saya hamil "Aku hanya tersenyum dengan jawaban yakin jaemin
" Saya tidak mengalami morning sickness tapi sering bangun di dini hari bagaimana ya ?"
" Itu adalah salah satu gejala ketidak stabilan hormon selama hamil dan tidak nyaman itu hal yang wajar, saat terbangun ibu bisa minum susu hangat lalu melakukan nafas dalam agar rileks"
" Baiklah "
Kami kembali dari klinik dengan perasaan bahagia apalagi jaemin yang dari tadi tidak berhenti senyum memandangi foto usg hari ini, bahkan dia melakukan sesi perfotoan dengan foto usg menggunakan kamera barunya, bahkan dia meminta ku berpose pula memegang foto usg, dan dia juga lagi-lagi meminta salah satu perawat disana untuk memfoto kita berdua saat di dalam klinik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...