Aku punya jatah libur 2 hari untuk tahun baru, dan setelahnya aku hanya berangkat 3 hari dan cuti hamil. Kalau ke rumah mamanya jaemin suka banget karena mamanya biasanya bikin lauk pauk yang beraneka dan banyak jenis kimchi bahkan aku disini bisa makan berbagai kimchi yang jarang dijual di toko biasa.
Bahkan setiap kami dari sana kami selalu membawa banyak makanan dan berbagai minuman sehat yang dibuat sendiri oleh mamanya. Mamanya jaemin masih aktif di kegiatan kemanusiaan sampai sekarang dan itu yang membuatku takjub, bahkan terkadang aku membantunya dengan menyediakan cek kesehatan gratis di panti asuhan atau pada lansia.
Bahkan saat aku sampai di rumahnya aku sudah disambut dengan berbagai jenis makanan, kami makan bersama dan aku juga memberitau tentang planningku dalam merawat anak." Min ji jika kamu butuh mama kabarin aja ya jangan sungkan "
" Iya ma pasti kok "
" Makan yang banyak ya, sering-sering main juga mama kangen nih rumah sepi "
" Iya ma, nanti kalau aku udah cuti kami sering nginep kok "
" Oh ya kapan cutinya ?"
" 3 hari lagi ma"
" Hmmm syukur deh kamh tuh emang harus cuti dari kemarin harusnya, mama takut kamu kenapa-kenapa "
" Hehehehe gimana ya ma aku ngerasa masih bisa aja ngelakuiinnya"
" Iyain deh " bales jaemin
" Jangan gitu sama istri jaem "
" Ngeselin banget habisnya ma, susah di bilangin " ucap jaemin
" Harap maklum lah jaem "
" Bohong tuh mah padahal aku enggak ngapa-ngapain loh dianya aja yang sukanya bawelin aku terusss " bantahku
" Kamu kalau aku enggak bawelin mau aku diemin ?" jawab jaemin dengan ketus
" Tuh kan mah, kalau sensinya udah keluar tuh tuh " keluhku
" Jaemin " ucap mamanya
" Aku tuh khawatir loh babe "
" Iya iya sayang aku tau kamu khawatir"
Dia memandangku dengan wajah yang memang khawatir, dia menyelesaikan makanannya duluan, aku tidak tau apa yang dia lakukan di dapur karena lumayan lama bahkan sampai aku selesai makan. Aku memilih untuk menonton tv di ruang tengah, dia menghampiriku dan memberikan senampan penuh buah buahan ada kiwi, apel, semangka
" Dimakan buahnya "
" Makasih babe " sesekali aku juga menyuapinya kami menikmati dengan menonton tv bersama. Sebelum tidur pula dia tidak selalu lupa untuk membuatkan susu untukku. sebelum tidur aku mencium nya.
" Makasih ya " ucapku
" Buat apa ?'
" Segalanya"
" I love you babe " ucap jaemin padaku sebelum menciumku kembali.Ke esokannya aku tertidur cukup lama, bahkan jaemin yang membangunkanku sendiri jam setengah 9, dia sudah mandi dan menciumiku sampai aku bangun.
" Babe bangun "
" Iya aku bangun udah cukup "
" Kamu kok makin seksi ya babe aku lihat"
" Apaan sih orang gendut juga "
" Makanya itu jadi tambah gitu, dari dada kamu sampai pantat kamu, aku pegang sama lihat-lihat kok berisi banget jadi pengen "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...