BABIES (2)

574 31 0
                                    

Setiap hari mamaku akan selalu datang ke apartku jam 10 pagi membantu memandikan twins atau membantu yang lainnya. Setiap malam pula salah satu dari kami akan terbangun saat salah satu menangis minta susu, dan untuk kali ini jaemin yang selalu bangun, disaat aku ingin bangun jaemin menyuruhku untuk tidur kembali. Jika jaemin sudah bangun di malam hari maka tugasku adalah bangun di pagi hari untuk menyiapkan makanan, aku juga selalu stok asi agar disaat aku tidur atau melakukan kegiatan lain yang menjaga bisa langsung ambil asi, apalagi akhir-akhir ini asiku terlalu banyak. Hari ini pula jadwal kontrol jahitanku dan sepertinya hari ini akan dilepas jahitannya. Yang menjaga twins adalah mamaku dan daddyku, untuk sesaat pula kami bisa sedikit menikmati waktu hanya berdua setelah seminggu sibuk mengurus twins. Setelah dari cek up kami memutuskan untuk mampir sebentar ke cafe untuk minum kopi atau makan siang.

" Gak nyangka udah lama kita gak berduan babe"

" Iya nih, jadi kangen twins " ucapku

" Kita baru keluar 2 jam yang lalu loh babe "

" Gemesin banget tau mereka, bener-bener aku perhatiin tuh duplikat kamu semua tau gak sih kek gak ada akunya 2 2 nya, bisa²nya kek gitu"

" Yaudah kita bikin lagi siapa tau yang ini mirip kamu"

" Astaga jaem, baru 2 belum ada beberapa tahun loh "

" Heheheheh kan aku cuma ngasih solusi babe "

Kami melanjutkan makan kami sambil melihat pemandangan yang disediakan, cafe baru ini bener-bener mantap banget viewnya karena bisa lihat banyak pepohonan dan beruntung sekali hari ini cuaca lumayan teduh. " Ngurus twins ternyata gak semudah yang aku bayangi deh, awal-awal kelabakan panik banget aku kalau mereka nangis barengan hufft " aku hanya tersenyum melihat jaemin bercerita, jujur sejauh ini memang capek pake banget tapi rasanya tuh hilang kalau udah lihat wajah mereka yang menggemaskan apalagi pas senyum, udah deh gak kerasa capeknya. Dirumah jaemin juga yang paling hectic banget buat dokumentasi.

" Ini kita pulang jam berapa ?"

" Bentar lagi deh babe, 20 menitan ? Daddy sama mama pasti juga seneng ngurus twins hehehehe " ucapku

" Oh ya baru inget lusa katanya chenle mau jenguk babies, sekalian nganter jisung wamil "

" My big baby udah mau wamil ya " ekspresiku tiba-tiba sedih

" Gak kerasa banget dulu cute banget sekarang udah mau wamil aja, tapi dimata aku jisung is still my big baby " jawab jaemin

" Iya sih jisung udah kek anak aku juga dari dulu yang ngurus aku, sekarang udah mau wamil "  tambah jaeminTak terasa waktu berlalu cepat bagi kami juga, aku kembali ke rumah dimana daddyku sedang menggendong hyun ki, aku bersih-bersih terlebih dahulu sebelum menggendong bayi ku. Aku mengambil alih bayiku dan menggendong nya." Daddy sama mama kalau udah capek pulang gak papa "

" Nanti aja lah malaman, sekalian makan malam disini "

Malam ini kami makan bersama, bersuara dengan nada sepelan mungkin agar twins tidak bangun. " Kerja lagi kapan jaem ?"

" Untuk saat ini lagi cuti dulu dad "

" Ouhhh, take your time aja jaem"

" Iya dad pasti "

Aku menidurkan hyun ki terakhir, jaemin masih mandi, aku menimangnya, aku tersenyum melihat wajahnya yang sudah nyaman terlelap di dekapanku, aku mencium pipinya yang gembul. Saat aku masih menggendong hyunki tiba tiba jaemin memelukku dari belakang yang membuatku terkejut." Ngangetin aja sih"

" Kalau udah bobok taruh di box langsung biar kamu bisa istirahat "

" Iya ini mau ku taruh box nya" sebelum beranjak tidur aku mencium kedua anakku yang sudah tidur terlelap.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang