" Jaem " aku memanggilnya
" Hm"
" Lusa kamu pergi ya ?"
" Iya" Dia menghampiriku duduk disampingku.
" Tidur disini aja jaem, lagian kasurnya gede nih buat pasien "
Jaemin hanya tersenyum, aku menggeser tubuhku dan jaemin berbaring disampingku memelukku membelai pelan rambutku." Bakal kangen banget deh sama pelukanmu "
" Aku tadi sebelum kesini udah ketemu daddy sama mama buat pamitan "
" Aku kayaknya bakal pindah ke apart mama sama daddy aja deh, lagi pula cuma 30 menit jaraknya, gak papa deh, aku kalau di apart kamu sendirian pasti kangen kamu "
" Iya, tadi juga aku udah bilang ke daddy " Lalu aku sudah terlelap saja di pelukannya.
Paginya saat aku bangun jaemin sudah tidak ada di sampingku, aku mendengar suara air dari kamar mandi. Sekarang sudah jam setengah 10 pagi, makanan ku juga sudah ada. Aku tetap merasakan kesedihan besok jaemin udah berangkat. Saat jaemin keluar dia menghampiriku lalu mencium keningku. Dia tersenyum lalu menarik tempat makan di hadapanku.
" Suapin " minta ku
Aku sengaja sedikit manja dari biasanya karena pasti kangen banget sama nih anak, my bestie, my lover, my part of my life. Aku juga sengaja makan dengan lama sambil memandanginya, aku juga memegang tangannya. Disela-sela makanku ada kunjungan dari eun gi." Hallo bro " sapa eun gi
" Lama gak ketemu gi "
" Iya nih sibuk banget, lo juga kan ?"
" Hehehe iya sih, besok berangkat wamil "
" Lah besok ? Gue kira masih bulan depan pantesan nih anak lesu banget "
" Iyalah cowok gue mau pergi, siapa yang mau gue jahilin coba ? Lo emang mau ? "
" Enggak, lo nyusahin males udah paling bener emang jaemin aja korbannya, jangan ada korban lain "
" Itu mulut gak pernah disekolahin ya ? Gue lagi sakit loh ini "
" Ya terus ? Salah siapa maksa diri lupa makan " Aku jadi terdiam karena emang bener
" Yaudah maaf makasih juga "
" Iya "
" Semangat ya wamilnya, gue tahun depan sih "
" Iya thanks, jagain nih anak ya " ujar jaemin
" Iya tenang aja, boleh pakai kekerasan kan kalau susah diomongin "
" Apa apaan dih " tolakku
" Jangan kasihan pakai cara yang halus aja, tapi kalau susah ya gak papa " balas jaemin dan mereka ber 2 menertawakanku
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...