31

442 36 0
                                    

Hari hari setelah jaemin pulang berjalan seperti biasa, aku sibuk dengan residenku yang kurang satu tahun, dia sibuk dengan projeknya yang baru, selelah apapun aku, aku tetap pulang walau hanya mandi, tidur makan sebentar habis itu berangkat lagi. Kalau dulu mungkin aku lebih memilih langsung sekalian tidur di RS tapi karena jaemin sudah pulang jadinya aku lebih memilih pulang walau bertemu jaemin hanya sebentar.


Untuk saat ini jaemin sibuk dengan proses syuting film terbarunya setelah keluar dari wamil, film yang sudah menandatangani kontrak sebelum dia wamil pula. Terkadang saat aku berangkat pagi jaemin baru saja pulang pagi, kita bertemu di saat sarapan atau makan malam jika sempat. Sudah beberapa hari ini kami tidak tidur bersama karena jadwal kami yang berbeda. Seperti hari ini saat aku baru saja selesai sarapan jaemin baru saja pulang.

" Oh kau sudah pulang ? Aku tadi memanggang roti kamu ingin makan dulu ?" Tanyaku

" Tadi udah di kasih makan sama manager aku mau langsung tidur aja capek banget "

" Oh ya udah, selamat tidur " aku melihat wajahnya yang benar-benar kelelahan, aku membersihkan makanan yang ada dan mencuci piring. Aku mengambil beberapa barangku di kamar, aku sudah melihat jaemin yang tertidur pulas, aku mendekatinya memandang wajahnya sebentar lalu mendekatkan wajahku untuk mencium kedua pipinya. Aku lalu pergi memakai sepeda.

Kurang lebih seperti itu kegiatan kami, karena kami sama-sama sibuk jadi kami memang harus memaklumi satu sama lain, dari awal kita pacaran kita sudah berkomitmen bahwa pekerjaan kita adalaha pekerjaan yang sangat sibuk dan melelahkan jadinya jangan sampai ada kesalah pahaman di sela sela jadwal kita yang sibuk.

Hari ini juga eun gi pulang dari wamil dan bulan depan disusul oleh minki. Aku berencana untuk menjemput eun gi tapi disaat kepulangan eun gi aku ada jadwal yang tidak bisa ditunda, semakin bertambahnya tahun semakin sibuk dan stresnya diri ini, apalagi saat sudah masuk ke spesialis penjurusan dan lanjut S2 tidak ada hari libur, bahkan mereka sudah lupa rasanya liburan kata senior-seniorku.

Aku juga sudah berjanji dengan daddyku untuk pergi berlibur ke UK bersama tapi sampai sekarang pekerjaanku tidak bisa ditinggalkan rasanya sungguh tidak ada waktu rehat. 2 hari rehat pun aku masih bersyukur aku bisa tidur puas tanpa ada tugas apa-apa tapi kenyataannya hari libur masih ada banyak pelajaran yang harus dipelajari. Bahkan diriku yang sudah berusaha untuk meluangkan waktu kosong pun susah, aku sudah berbicara dengan daddyku tapi masih belum tau dan daddyku menyarankan di jeju aja gak usah jauh jauh pas belum bisa jauh dan aku menyutujuinya.

Pagi ini ada pergantian shift, saat sedang pergantian shift dokter sebelumnya memberitau bahwa ada pasien baru habis operasi usus buntu tadi tengah malam dan namanya sepertinya tidak asing bagiku. Setelah kami visite bersama ternyata yang habis operasi adalah kak yunho, setelah sekian lama kami tidak bertemu karena dia pindah ke singapore karena ditempatkan disana, dan kita bertemu di rumah sakit disaat dia sakit.

Setelah habis visite, aku mengunjungi dirinya sendiri. " Lama tidak bertemu kak "

" Iya nih, tiba-tiba ketemu pas keadaan kaya gini "

" Kok bisa sih kak ?"

" Ya bisa aja sih, aku malah gak nyangka ini tempat residen kamu "

" Gak nyangka banget emang bertemu kaya gini, cepet pulang ya kak sama cepet buang angin nya biar bisa cepet pulang "

" Ok siap " dia tertawa

" Gimana keadaan kamu ? " dia menanyakan kabarku

" Ya gini kak gak gimana gimana masih sama stres juga kuliah kedokteran "

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang