FLASHBACK(4) little tragedy

421 32 0
                                    

Aku permisi untuk keluar karena sedikit terkejut tidak menyangka dengan balasan dari jaemin. Saat di luar aku membaca satu persatu pesannya dan membalas apa yang dia butuhkan sekarang.
" Sorry jaem, tadi handphone di tas gak kedengeran juga, aku gak minum sumpah, aku cuma kesana sama kak madeline cuma nikmatin musik doang, aku ini juga udah keluar ke cafe "

Setelah aku mengirim pesan dia langsung menelfonku. Aku menerima panggilan videonya. Dan saat aku udah menatap wajahnya dia terlihat khwatir dan kek mau marah banget.

" Jaem "

" Kenapa kesana pakaiannya kek gitu hm ? Kamu gak tau apa disana bahaya kek gimana ? Kalau kamu di apa-apain gimana ?"

" Ada jason disini jaem, temennya kak madeline dia ngelindungin aku tadi dan ini aku lagi di cafe tuh lihat belakang ku "

" Cepet pulang, ganti baju sekarang, apa apaan itu kelihatan dada kamu "

" Masa aku ke club pakai hoodie jangan aneh aneh deh jaem "

" Kamu yang aneh aneh disana, cepet pulang jangan biarin cowok masuk siapapun, jangan mabuk juga "

" Iya iya, jangan marah-marah dong "

" Ya gimana gak marah, kamu ke club lee aideen pakaian kurang bahan gitu, aku aja gak suka lihat cewek pakainnya kek gitu apalagi aku lihat kamu, kamu gak tau sih gimana cowok diluaran sana yang gak waras lihat cewek kalau kebuka dikit. Pakai rok gak papa asal ada batasannya, pakai crop tee atau apapun itu gak papa asal ada batasannya, nah kamu dada kebuka, perut juga kelihatan sumpah kamu bikin subuh subuh ku kaget banget aku langsung pusing lihat hp ku"

" Iya iya maaf gak gini lagi, gak ke club lagi, kamu gak ada jadwal ?"

" Nanti jam 3 sore "

" Udah ya jangan marah minggu depan aku pulang kok aku udah selesai ngurusin urusan disini "

" Hm "

" Jangan cemberut dong jaem "

" Yaudah pulang, 10 menit lagi aku telfon lagi harus udah mau sampai ke apart "

" Iya iya "
Aku akhirnya mengajak jason pulang awalnya aku ingin pulang sendiri tapi jason memaksaku untuk pulang bareng, selama di mobil aku tidak memulai pembicaraan.

" Tadi pacar ?"

" Enggak, sahabat "

" Cowok cewek sahabat ?"

" Iya, kenapa emang ?"

" Ya jarang aja cowok cewek sahabatan doang " Aku hanya tersenyum

" Ada, kita "
Aku benar benar diantar saja oleh jason, saat aku ingin membuka pintu apart ku, ada video call masuk dari jaemin.

" Udah sampai ?"

" Udah nih lihat sendiri "

" Jangan dimatiin "
Saat aku masuk disana sudah ada kak madeline yang kelihatan mabuk berat sedang tiduran di sofa. Aku masuk ke kamarku ganti baju dan bersih-bersih. Aku merasakan ngantuk, kami masih tetap video call.
" Tidur, besok jangan diulangi lagi, see u "

" Iya, bye"

" Gak usah di matiin kalau kamu tidur aku yang matiin "
Aku pun hanya menurutinya. Lama kelamaan aku tertidur.

A week later....
Akhirnya aku pulang, aku ambil penerbangan malam, aku langsung pulang ke jeju enggak ke seoul karena takut ditanya tanyain darimana, apalagi minggu depan aku udah wisuda. Rencananya kakakku akan menjemputku dia ingin nginap di jeju karena jadwalnya kosong akhir-akhir ini istirahat sejenak. Aku juga memberitau jaemin kalau aku hari ini pulang, aku sudah lama tidak bertemu jaemin karena kesibukan masing-masing, jaemin juga lagi sibuk-sibuknya comeback juga dan beberapa acara.
Saat sampai di jeju aku dijemput kakakku, aku memeluknya. Tapi sebelum di peluk kepalaku di jitak terlebih dahulu.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang