MY LIFE WITH YOU

400 30 0
                                    


Aku tinggal dengan orang tuanya jaemin selama sebulan dan kami kembali ke apart kami sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tinggal dengan orang tuanya jaemin selama sebulan dan kami kembali ke apart kami sekarang. Hari ini adalah hari dimana aku pergi bersama daddyku, perutku sudah mulai sedikit terlihat. Jaemin juga membantuku untuk mengemas barang-barangku, cuma 2 hari disana.

" Kalau ada apa-apa kabarin aku ya ?" Ucap jaemin

" Iya "

Aku melihat jaemin yang sedang sibuk mengemas untukku. Aku tidak tau akhir-akhir ini perasaanku tidak enak, merasa tidak nyaman dan sebagainya.

" Jaem ?"

" Iya ?" Dia menatapku

" Keluar yuk jalan "

" Yaudah ayok"

" Peluk dong " jaemin tersenyum lalu menghampiriku dan memelukku. Kami beneran keluar hanya untuk mengitari kota seoul, aku hanya diam melihat luar dengan tanganku yang sudah digenggam oleh jaemin.

" Kamu gak mau mampir kemana gitu ?" Tanya nya

Aku hanya menggelengkan kepala, tapi jaemin malah mengajakku ke namsan tower. 

FLASHBACK

Dulu sekali kita pernah kesini tengah malam, dan kami kesini disaat jaemin liburan chuseok, setelah setahun tidak pulang dan akhirnya dia pulang. Waktu itu aku sibuk koas dia menungguku di mobilnya cukup lama, dan saat aku masuk ke mobilnya aku langsung menangis karena merasakan stres dan tertekan di saat itu, aku bahkan pernah bilang kepada jaemin kalau aku enggak kuat dan pengen berhenti aja. Jaemin sedikit terkejut dengan reaksiku waktu itu, setelah lama tidak bertemu dan dia bertemu denganku disaat aku sedang dalam posisi stres dengan kehidupanku. Aku menangis sesegukan sampai kehabisan nafas.

" Jaem" lalu menangis kembali

" Aku gak kuat, aku pengen udahan, aku gak bisa kayaknya " dan menangis kembali, 

Selama hampir seminggu aku terjaga di ruang UGD, bahkan aku lupa kapan aku merawat tubuhku kapan aku mandi kapan aku makan, bahkan saat itu mukaku sedikit berjerawat karena stres, kopi, dan kurang tidur. Hari ini aku bisa pulang karena salah satu profesor dokterku menyuruhku pulang untuk istirahat saat aku bisa menjawab pertanyaannya, setiap pagi selalu ada quiz dan selalu ditanyai oleh dokter penanggung jawab, menjadi koas adalah salah satu masa terberat dimana semua kesalahan dilimpahkan ke koas, mendapatkan tatapan yang sinis dari banyak orang termasuk perawat senior disana, ilmu juga belum banyak sekali, setiap hari tidak ada waktu untuk tidak belajar, praktik dan sebagainya, bahkan sehari aku bisa tidur hanya 3 jam. 

Bahkan saat aku mandi aku mendengarkan suara dari materi yang akan di ujikan hari ini. Setelah menangis di mobil selama 2 jam aku akhirnya tertidur di mobilnya jaemin. Saat bangun aku sudah ada di parkiran namsan tower.

" Udah bangun ? Aku tadi beliin es coklat mint " aku langsung meminumnya dan merasakan sedikit kehidupan. Aku menunduk malu karena aku tau aku jelek banget hari ini, awalnya aku udah bersikeras untuk menolaknya bertemu, tapi dia kekeh untuk menemuiku.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang