33

392 30 0
                                    

Karena sudah tidur sorenya aku memilih untuk belajar kembali untuk menyiapkan S2 dan beberapa ujian akhir. Tidak terasa udah jam 2 pagi, jaemin mengirimiku pesan.

" Jangan begadang banyak-banyak, kalau bisa tidur, tidur sekarang belajar nya lanjut besok "

" Iyaa, kamu semangat kerjanya ya, kalau ada waktu tidur usahain tidur "

" Iya, selamat tidur "

Aku merapikan beberapa buku ku dan memilih untuk membaringkan badanku. Besok aku ada shift siang jadinya ya bisa tidur lebih lama. Seperti biasa aku bangun jam 9 pagi, mencuci wajahku lalu keluar untuk makan, hari ini udaranya tidak terlalu berdebu dan sedikit teduh mendung. Aku memilih untuk makan sandwich diluar sambil melihat orang berlalu lalang, pagi ini aku tidak ingin belajar terlebih dahulu ingin menikmati pagiku yang indah sebelum kesibukan yang tidak terduga, apalagi hari ini aku shift siang menurut jadwalku sih hari ini tidak ada jadwal OP. Setelah sarapan aku mampir ke kedai kopi untuk minum kopi. Saat aku sedang menikmati kopiku salah satu rekan residenku menelfonku untuk gantian jadwal shift.

" Gue besoknya ada jadwal shift malam loh, berarti gue shift malam 2 kali dong "

" Nanti gue ganti deh, penting banget nih acara susah ninggalinnya "

" Hmmm ok deh "

Karena residennya hanya 2 orang jadi kami bertumpu satu sama lain, walau kadang dia sering melimpahkan pekerjaannya kepadaku dengan berbagai alasan aku tetap menjalaninya walau kadang aku kesal dengan dia dan pernah adu mulut dengan dia.tapi ya namanya residen satu-satunya yang bisa diajak keluh kesah cuma dia yaudah deh kadang aku ngalah dikit-dikit lagi pula dia juga pernah aku mintai tolong terdahulu.

Aku mengirimkan jaemin pesan bahwa aku tidak pulang hari ini karena ada pergantian jadwal shift. Setelahnya aku pulang untuk bersiap-siap. Siang ini seniorku memberiku tugas 4 jurnal untuk dirangkum dan dipelajari untuk op selanjutnya dan akan di review saat waktu luang bersama dengan temanku yang satunya dan bersama dengan para intern dan mahasiswa yang praktik.Aku hanya menghela nafasku, welcome to the heaven dimana kamu mungkin tidak akan pulang beberapa hari kedepan.

Saat sampai di rumah sakit aku visite bersama dokter park dan OP jam 3 bersama dokter seung gi dan diperkirakan akan selesai jam 7 malam, salah satu kasus langka dan dok seung gi ingin aku masuk untuk mempelajarinya dan melihatnya. Tidak ada yang istimewa, eun gi memberiku makan malam yang ditaruh di meja ku di ruang dokter karena tadi aku nitip makanan dengannya. Aku makan sambil membaca jurnalnya, aku mencoret-coret tab ku dan menulis beberapa catatan disana. Saat aku sedang makan ada pesan dari kak yunho.

" Besok aku pulang, dan aku sendirian malam ini, kudengar kamu ada shift malam, tidak ingin mengobrol denganku di sini jika kamu ada waktu luang ?" Aku tersenyum karena tau maksutnya, aku menyelesaikan makananku setelahnya membawa beberapa lembar buku dan tab ku, aku menemaninya sambil belajar karena aku tidak ingin menyia-nyiakan jam ku disaat aku ada feel untuk belajar.

" Masih bangun kak ? "

" Masih, kukira kamu gak bakal dateng "

" Dateng kok, tapi aku bakal belajar jadi cuma nemenin doang disini "

" Gak papa, setidaknya kakak hari ini gak sendirian "

" Hehehehe maaf ya kak, tugas nya gak bisa ditunda "

" Iya aku tau kok kamu fokus belajar aja "

Aku memang fokus belajar disana, bahkan kantuk tidak menghalangiku untuk terus belajar, aku bahkan tidak sadar sekarang sudah jam 2 pagi, aku melihat kak yun ho udah tertidur terlelap. Karena aku besok masih ada tugas lagi maka aku memilih untuk tidur sebentar, tidak lupa aku set alarm.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang