FLASHBACK (3)

412 34 0
                                    

Sampai di apart ternyata sudah ada kakakku disana.
" Loh udah pulang ?" Tanyaku

" Udah, kamu udah makan ?"

" Udah tadi di rumah jaemin "

" Mau keluar beli manis manis ?" tawar kakakku
Aku mengangguk antusias.
Kami pergi ke cafe berdua, saat sampai di cafe aku memesan ice cream dan es latte dan juga kue coklat. Kami memilih untuk duduk di pojok karena ya tidak ingin banyak yang melihat. Dari tadi kakakku sudah banyak yang menghampiri fans nya. Bahkan kakaku mengusir dengan halus karena butuh privacy saat denganku apalagi aku sedang membicarakan hal serius. Dari dulu pun aku tidak masalah dengan kehadiran fans fans kakaku hanya saja jika mereka tidak menggangguku aku baik baik saja.

Aku juga sering disuruh kakak ku jadi tukang foto dia saat di tempat umum saat ada yang meminta foto dan itu hal biasa bagiku. Setelah keadaan tadi aku mulai bercerita kepada kakaku.
" Gimana hasilnya ? Pengumumannya hari ini kan ?"

" Iya tadi udah aku buka "

" Terus "

" Lolos "

" Serius ? Woahhhh kakak bangga padamu ternyata adek kakak pinter juga, kamu mau apa kakak beliin "
Aku masih datar dan biasa

" Belum pengen apa apa "

" Udah bilang sama daddy sama mama?"

" Belum "

" Dari dulu sampai sekarang belum ? Mereka pasti bakal seneng kalau denger berita ini "

" Aku bingung, pengumuman univ seoul masih bulan depan dan aku harus ngurus berkas keterima minggu depan "

" Apa yang kamu bingungin ? Bukannya ini cita cita kamu bisa kuliah luar, masalah uang ? Kamu ngeraguiin daddy sama kakak hm ?"

" Bukan masalah itu " jawabku dengan sedikit muka cemas

" Jaemin ?" Duga kakakku
Aku menunduk dan mengangguk kan kepalaku.

" Kamu gak akan gila kan nolak kampus itu, itu juga salah satu kampus bagus loh buat belajar kedokteran dek "

" Iya tau, tapi univ seoul juga bagus kak kalau aku keterima "

" Mending ambil yang ada dulu deh "

" Tapi aku berat ninggalin jaemin sama korea rasanya, pengen di korea aja kuliahnya "

" Mending dipikirin dulu deh, kalau menurut kakak sih mending ambil aja dulu bayar aja dulu sambil nunggu pengumuman di korea, kakak yang bayarin deh buat semester awal sama kuliah awal ini sama ngurus berkasnya ke sana kakak juga gak bilang ke siapapun biar kamu lega, mungkin dengan kamu nerima dulu ini dan kesana kamu jadi berubah pikiran "
Aku sedikit terharu dengan kakakku, ya walau biaya kesana enggak dikit juga.

" Tapi kalau nolak dan keluar uang yang udah dibayar gak bisa balik kak "

" Ya udah gak papa deh buat adek kakak "

" Serius ? " aku seketika membulatkan mataku

" Iya, inget apapun keputusannya harus di fikirkan dulu sampai matang, 5 -6 tahun kamu kuliah disana residen ambil di korea aja, kalau enggak ya emang sampai jadi gelar dokter baru pulang ke korea, jaemin juga pasti bakal nunggu atau malah kamu yang dapet ganti disana "

" Hmmm, gitu ya kak, kalau ada yang gantiin jaemin ya bagus deh kayaknya emang kita asli sahabatan deh, susah juga di posisi jaemin yang sekarang jadi idol "

" Untuk sekarang mah emang gimana lagi karena grup jaemin masih terbilang baru tapi kalau jaemin dah mau umur 30 masa masih gak dibolehin punya pacar, gila aja fansnya "

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang