Hari fanmeeting aku mengirimkan makanan ke mereka karena aku ternyata tidak bisa berkunjung sebentar terlalu sibuk di rumah sakit. Di sela makan siang jaemin menelfonku.
" Makasih makanannya" ucapnya
" Makasih aideen" ucap salah satu member dari sebrang dan aku bisa mendengar beberapa teriakan makasih mereka dan ajakan mereka untuk bertemu.
" Bagus deh kalau mereka pada suka kiriman aku, semangat ya "
" Kamu nanti pulang jam berapa ?" Tanya jaemin
" Jam 3, tapi nanti aku mau ke petshop dulu "
" Yiseul biar aku aja bawa ke petshop nanti kamu kecapekan pula "
" Enggak papa sekalian jalan-jalan kok "
" Udah deh nurut sama kamu, perasaan aku enggak enak kalau kamu pergi-pergi, udah di rumah aja nanti aku langsung pulang"
" Iya ih bawel banget "
" Sampai rumah istirahat aja gak usah ngapa ngapain "
" Iya iya, kalau ada acara makan ikut aja aku gak papa kok kamu udah lama juga gak ikut acara makan bareng kan ?"
" Enggak papa, aku pulang aja jagain kamu "
" Aku bener gak papa kalau kamu hari ini pulang larut "
" Iya iya, udah ya mau dimulai "
" Iya "
" Jangan lupa makan "
" Iya"
Sambungan kami tertutup aku melanjutkan makan siangku dengan eun gi, ya siang ini hanya kami berdua yang makan bersama.
" Kapan cuti ?"
" Minggu depan "
" Ouhhh ok "
Aku kembali ke ruanganku, sibuk dengan kegiatan yang lainnya, hari ini aku lebih banyak duduknya dari pada mondar mandirnya. Aku pulang tepat jam 3, sampai rumah aku bergegas mandi lalu mencuci pakaian kotor, aku juga mengambil pakaian kering dan melipatnya. Kegiatanku sore ini hanya cuci baju dan masak lalu istirahat di sofa, besok aku akan melakukan check up terakhir. Aku makan malam sendirian di temani oleh yiseul, setelahnya menonton tv series. Tak terasa sudah jam setengah 9 malam, aku memutuskan untuk tidur lebih awal aku juga tidak bertanya kapan jaemin pulang karena itu akan membuat dia tidak santai. Sebelum tidur aku mengecek beberapa tugasku dan jadwalku besok.
Saat aku tertidur sudah ada jaemin yang memelukku dari belakang sambil mengusap perutku, aku terbangun karena gerakannya dan bau sabunnya.
" Maaf ngebangunin ya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
Roman d'amourLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...