Paginya kita sarapan keluar, kami keluar sekitar jam 10, kami sarapan di dekat sungai siene. Hari ini cuaca sedikit mendung teduh dan aku menyukainya.
" Oh ya babe, mumpung aku inget ada yang belum aku omongin sama kamu" aku teringat sesuatu yang belum ku bicarakan dengannya" Ha apaan ?"
Sambil menunggu makanan aku membicarakan tentang kehidupanku padanya yang belum kuceritakan ke siapapun." Kayaknya aku bakal ambil bedah umum deh babe, gak jadi toraks, dan kayaknya juga kalau aku udah ambil sub spesialis mau sekalian ambil S2 aku rencana mau keluar "
" Berapa tahun lagi ? "
" Residen ku kurang 3 tahun lagi, kan aku baru tahun ke 2 mau ke 3, trs sub spesialis sekalian S2 berarti 4 tahunan "
" Hmmm masih lama ya ?"
Makanan tersaji di depan kami, aku melihat ekspresi jaemin yang sedikit berfikir" Mau lanjut kemana ?"
" Ke UK"
" Aku bingung mau ngrespon apa babe, disatu sisi aku gak mau halangin kamu buat meraih cita- cita kamu, dilain sisi aku pengen egois buat kamu gak kemana mana yang jauh dari aku apalagi 4 tahun loh itu waktu yang lama "
" Masih dalam angan-angan yang UK nya, aku gak tau kan beberapa tahun kedepan mungkin berubah pikiran "
" Aku berharap kamu berubah pikiran, yang satu negara aja kita jarang ketemu apalagi beda negara beda waktu "" Babe " aku memegang tangan jaemin
Jujur sih itu bener bener masih dalam angan-anganku belum akan kuwujudkan." Sorry " ucapku
" Gak perlu bilang maaf kamu enggak salah, kita juga masih muda "
Jaemin tersenyum lalu melanjutkan makanannya, aku tau pasti ada yang mengganjal dihatinya, bahkan jika aku diterima pun dan jaemin tidak menyetujuinya aku akan melakukan hal yang sama 10 tahun yang lalu, dimana aku menolak salah satu univ ternama. Aku berfikir bahwa kebahagiaan ku ada di jaemin dan aku akan menghargai itu.Dulu waktu internship ku di daerah pulau kecil yang transportnya susah buat kesana hanya di jam tertentu, selama satu tahun aku tidak pulang ke rumah dan menetap disana dan kami benar benar LDR walau masih satu negara bertemu via VIDCALL disaat hujan deras maka akan kehilangan sinyal, dan hubungan kami juga di uji selama satu tahun itu banyak beberapa kesalah pahaman yang terjadi.
" Babe, kalau kamu ada yang mengganjal omongin aja ya ?" Tanyaku pada jaemin
Dia hanya mengangguk" Kamu tau kan ? Yang terpenting dalam hubungan itu apa ? " Tanya ku lagi
" Iya tau komunikasi kan, aku juga gak mau kita miss komunikasi kaya yang lalu lalu "
Aku tersenyum dan melanjutkan makan, setelah makan kita pergi ke musem louvre. Kami terlalu hanyut dengan karya seni, karena kita lahir di hari tanggal dan tahun yang sama membuat kadang sikap kita sama persis. Kadang tiba-tiba males ngomong dan hanya hal-hal penting, tapi kadang juga muncul sifat jahil sama godanya dikit dikit.
Setelah puas kami lanjut ke jembatan gembok cinta sama kaya di seoul aslinya, dan kita juga masang gembok kita disana. Aku menulis " ILY na jaemin, please stay with me 4ever and grow older together" aku tidak tau apa yang ditulis jaemin karena dia membalik gemboknya padahal dia udah tau yang kutulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...