FLASHBACK (2)

438 32 0
                                    

Aku dan jaemin bertemu saat jaemin mempunyai jadwal libur setelah promosi, untuk pertama kalinya juga aku tinggal di jeju dia yang memilih menyusul di jeju karena masih sepi tidak terlihat seramai seoul, dia menginap di rumahku beda kamar, dia punya waktu 3 hari untuk menghabiskan waktu liburan disana, aku membawanya ke beberapa tempat di jeju dan kebetulan juga saat itu sedang libur semester jadi aku bebas pergi seharian, kami juga membawa oleh-oleh untuk member selai jeruk jeju, aslinya aku ingin memberikan nya hanya ke taeyong karena biasku adalah dia sejak SM ROOKIES tapi aku memikirkan member yang lain akhirnya aku memilih untuk memberikannya lewat pengiriman paket dari pada aku repot² membawa dari jeju ke seoul lebih baik pakai jasa pengantaran. Setiap pagi kami minum kopi bersama di taman belakang yang menghadap ke laut langsung.
" Wahh ini bener bener healing, kek nya aku bakalan betah tinggal disini emang, kopinya juga enak, makanannya enak, habis ini kita harus nyoba ikan mentahnya "

" Iya "

" Kita juga harus nyobain sendiri metik jeruknya "

" Iya"

"Paginya kami memilih sarapan di cafe sekitar rumahku yang mempunyai suasana yang juga menyenangkan dan menenangkan " siangnya kami benar benar pergi ke kebun jeruk memetik jeruk sendiri dan membuatnya menjadi selai. Malamnya kami makan malam di pinggir pantai mencoba seafood dan makanan khas jeju lainnya. Saat jaemin pulang ke seoul aku juga pulang ke seoul karena sudah lama tidak pulang. Jaemin langsung pulang ke dorm dan saat di bandara dia sudah di jemput managernya dan aku menggunakan taksi, sebelum nya kami sudah berpelukan di pesawat saat sudah landing, kami keluar terakhir.

kami keluar dari pesawat menjadi orang asing, aku juga secara tidak langsung menginginkan itu aku tidak ingin tersorot kamera dan tidak ingin menghancurkan karirnya. setelah satu tahun debut jaemin harus hiatus kurang lebih 2 tahun karena masalah kesehatannya, setiap jumat sore aku selalu pulang dan pulang saat senin subuh dan langsung ke sekolah, aku melakukannya selama jaemin di rumah dan selama aku bisa pulang.
Saat aku 2 minggu gak bisa pulang, jaemin memutuskan untuk menyusul ke Jeju sekalian refreshing, bertepatan dengan aku tidak bisa pulang dikarenakan aku sibuk mengurus dan latihan lomba bersama seniorku dan temanku yang lain. Kami ada 3 orang yang satu kak yunho yang orangnya baik banget, pinter, ramah, tampan juga, pokoknya perfect lah idola semua cewek-cewek di sekolah, trs ada temenku yang beda kelas cewek juga bernama oh jihyo, selama hampir 2 minggu ini kita emang bareng-bareng terus, sebelumnya di grup juga kak yunho emang ramah banget dan care sama banyak orang, dan hari ini karena diriku pulang terlalu larut dan naik sepeda sedangkan jihyo dijemput oleh ibunya alhasil kak yunho yang selama ini menemaniku jika pulang larut malam.

Dan aku hanya menerimanya karena ya apa salahnya coba. Selama perjalanan juga kak yunho sering ngomong dan cerita lucu-lucu yang membuat ku tertawa, aku melambaikan tanganku saat kak yunho pamit pergi, aku menuntun sepedaku masuk dan aku baru sadar bahwa jaemin sudah duduk di teras depan dengan pakaian serba hitam dan disaat lampu rumahku semuanya mati.
" Astaga, jantungku "
Aku memarkirkan sepedaku dan menghampirinya

" Kok gk bilang " tanyaku padanya

" Udah bilang, udah nelfon tapi gak diangkat, pantes sih udah asik sama cowok lain "

" Ha ? Kok kamu ngomong gitu sih, mana ada telfon dari kamu "

" Cek sendiri hp kamu "
Aku merogoh handphone ku di saku ku dan ternyata mati.
" Maaf "

" Hm"

" Ya udah masuk "
Kami masuk ke dalam rumah, jaemin masih mode diam, aku bergegas mandi dan menyuruh jaemin memesan makanan. Saat kami makan kami masih diam tidak ada yang memulai. Sampai aku geram sendiri dengan suasana seperti ini.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang