30

414 36 0
                                    


" Mama sama nenek udah siap ? " Tanyaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mama sama nenek udah siap ? " Tanyaku

" Udah ayok " Jawab mamanya jaemin

Kami menikmati sepanjang perjalanan yang kami lalui. Aku juga sudah memberitau ibunya jaemin dan neneknya untuk menipu jaemin mengatakan bahwa aku tidak bisa datang karena sibuk. Aku tidak sabar bertemu dengannya setelah sekian lama. Diasana sudah sangat ramai dengan orang-orang, aku berjalan belakangan dan berjauhan dengan jaemin, karena ramai jaemin tidak menyadari bahwa aku sudah ada di sampingnya.

" Aideen gak jadi ikut ya ma ?" Tanya jaemin yang bisa kudengar

" Katanya dia ada jadwal operasi hari ini jadi ya sibuk banget "

" Oh ya udah deh " saat mereka sedang mengobrol aku mendekati jaemin dan merangkul lengannya

" Wo ini ?" Kagetnya dan aku hanya tersenyum, dia langsung memelukku

" Aku kira kamu tidak jadi ikut "

" Kebetulan banget hari ini jadwal aku libur "

" Aku merindukanmu " ucapnya

" Aku juga " Saat kami sedang mengobrol bersama tiba-tiba jaemin berbisik padaku

" Baby, hari ini kamu cantik banget jadi pengen nyium deh pengen cuddle juga kangen banget unyel-unyel kamu nih aku "

" Sabar bentar lagi keluar, jangan cium di muka umum jaem inget kamu masih idol " Jaemin hanya tersenyum padaku. Akhirnya di penghujung acara kami akhirnya berpisah, aku berpelukan cukup lama dengannya.

" Hati-hati pulangnya jangan ngebut, jangan lupa makan sama tidur "

" Iya, kamu juga semangat disini bentar lagi keluar "

" Iya " aku melambaikan tangan ku sambil jalan aku kembali ke mobil malamnya aku keluar makan bersama ibu dan neneknya jaemin.

Hari itu adalah hari terakhir aku bertemu dengannya, aku masih menunggu dengan sabar untuk 3 bulan kedepannya. Selain menunggu jaemin keluar aku juga bahagia menunggu member yang lain keluar juga. Aku masih sibuk dengan urusan residenku bahkan semakin gila karena sudah di tahun ke 3 ku ini. Aku jadi jarang menelfon jaemin juga karena terkadang tidak sempat, secara tidak sadar pula aku seperti kembali di masa aku hanya fokus pada karir dan pendidikanku terdahulu, bahkan jika mama ku tidak menelfonku aku mungkin tidak akan punya banyak waktu kesempatan untuk berbicara dengan orang tuaku. 2 minggu sekali mama ku juga kadang memberiku makanan mengisi kulkasku dengan makanan, bahkan pernah dalam sehari kulkasku penuh dengan makanan karena waktu itu ibunya jaemin dan mamaku memberikan makanan secara bersamaan. Sejak saat itu juga aku memberikan mereka jadwal atau janjian terlebih dahulu. Selama ini kalau tidak makan di luar ya makan-makanan yang di hangatin kembali, aku juga lebih memilih nasi instan karena jarang makan dirumah, kalau mau bikin nasi mubazir.

My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang