Aku membuka pembicaraan." Masih marah ? "
" Dikit "
" Aku kan cuma pengen deket sama temen-temen kamu, lagi pula udah kenal sama mereka lama dan juga masa kamu cemburu sama jeno, dia juga salah satu sahabat kamu loh yang nemenin dari masa trainee masuk trainee bareng-bareng, gak enak kalau kamu cemberut kaya tadi "
" Iya "
" Jangan cemburu ya, aku jadi gemes "
" Dimaafin kalau di cium "
" Iya nanti di rumah "
" Eh? Beneran ?" Dia terlihat seperti kaget
" Iya sayanggg "
" Baby, kamu ingin anak berapa ?" tanyakuJaemin yang tadi fokus dengan jalanan langsung melihatku.
" Yang jelas aku gak pengen punya satu anak sih, sepi kalau cuma 1, tapi dikasih berapa aja aku terima "
" Aku pengen punya anak kembar deh kaya daehan, minguk,manse, lihat deh mereka sekarang dah dewasa padahal dulu gemesin pake bangett "
" Aku gak mau kamu kesusahan kalau hamil kembar 3"
" Kalau inget ceritanya ibu nya triplets sih emang berat banget "
" Nah, aku gak mau kamu kesusahan dan kesakitan "
" Kalau badanku jelek gara-gara hamil kamu masih mau sama aku ?"
" Mau badan kamu kaya gimanapun aku tetep suka "
Percakapan kami berakhir karena aku ingin langsung pulang dan tidur sebentar, aku tidak menyadari sudah jam 3 pagi, dan aku besok ada shift pagi. Saat sampai di apart tidak lupa aku memberikan ciuman yang sudah kujanjikan kepada jaemin sebelum aku tidur. Paginya jaemin membangunkanku jam setengah 7, aku langsung mandi dan sarapan dengan jaemin. Hari ini jaemin yang mengantarku karena nanti kami akan pergi bersama.
" Kadonya jangan lupa dibawa ya jaem nanti, aku hubungi kalau udah selesai mungkin jam 3 udah keluar, acaranya jam 6 kan ?"
" Iya, santai aja "
Aku menjalankan kegiatanku pagi ini seperti biasa, tidak ada masalah yang serius terjadi hari ini, bahkan siang nya aku bisa makan dengan tenang bersama seung hwa dan eun gi.
" Min ki pulang kapan ?" Tanyaku
" 2 minggu lagi " jawab eun gi
" Oh ya tunangan gue ditunda dan diundur sekalian nungguin min ki balik " ucap seung hwa
" Gue ikut bahagia kalau kalian bahagia " ucapku
" Makasih, segera nyusul deh lo, hubungan lama tapi enggak tunangan "
" Udah tunangan woi gue "
" Tunangan kapan lo ?" Ucap kaget seung hwa
" Udah lama, udah dilamar sama jaemin pas waktu kita liburan dulu, enggak gue pake ya karena takut lepas pas OP"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend and My Boyfriend is an idol
RomanceLahir di tanggal dan tahun yang sama membuat Na Jaemin dan Lee Aideen nama inggris atau nama korenya Lee Minji menjadi bersahabat. kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat lama dan di dukung oleh rumah mereka yang bersebrangan dan lahir di hari...