"KUBILANG JANGAN PERGI!!" bentak Charloetta.
"I-iyaa, aku tidak pergi," lirih Heana.
"Ana!" panggil Deepika dari atas.
"Aku datang," sahut gadis itu lesu.
"Pergi! Layani saudarimu!" kata Charloetta tegas. Heana pun naik ke atas, ke kamar Deepika.
"Ana, bereskan kamarku," titah Deepika enteng. Seperti yang diperintahkan, Heana pun mulai membereskan kamar saudarinya itu, dari Buku-buku, baju berserakan, dan meja rias yang tak tertata rapi.
Ia menyusun buku-buku itu, kemudian....
Brak!
"Ups, tidak sengaja," ejek Deepika setelah mengecoh.
***
"Jangan cari perhatian di sini," kata Pansy. disusul tawaan anak-anak.
"Datang-datang, langsung nangis-nangis" sinis Daphne.
Heana menghapus air matanya tergesa, menatap ragu sekeliling nya. Banyak pasang mata menatapnya hina. "Apa kau tuli?" Milicent menendang Heana seperti binatang.
"Berhenti membuat drama menjijikan," umpat Angelina.
"Ana!" The Weasley's, dan Luna datang menghampiri Heana, dan membantunya bangkit.
"Luna, tolong bawa dia ke asrama," suruh Ron.
"Ewh, dua orang aneh!"
"Hahaha bukan, tapi si aneh dan si cari muka,"
"Luna, nargels mencuri sepatumu lagi?"
"Hahaha"
Banyak lagi ucapan-ucapan absurd dari orang-orang. Luna membawa Heana ke asrama, dan mendudukannya di sofa. Gadis itu mengambil buku-buku yang dipegang Heana kemudian menaruhnya di meja. Tak berselang lama, netranya berhasil menangkap sesuatu yang mengalir dari balik jubah Heana.
"Kau terluka? mari aku lihat." Luna menyibakkan jubah Ravenclaw itu.
"Sakit," ringis gadis itu.
"Kurasa ini bukan karna milicent kan? Ada yang lain? Katakan padaku," ucap Luna menekap perut Heana untuk menghambat darah yang keluar.
"Ayo ikut aku." Lagi-lagi dengan tergesa membawa Heana ke hospital wing. Seiring berjalan waktu, darah yang keluar semakin banyak
"Luna, aku pusing," lirih Heana.
"Tahan sebentar," sahut Luna.
Heana semakin lemas sebelum ia kehilangan kesadarannya.
(✿^)
Flashback
'brak!'
'bruk!'
'Jdak'
Dua hari terakhir tak ada waktu tanpa penyiksaan, setidaknya seluruh tubuhnya sudah memar semua.
"Bangun!!Jangan tidur terus!" Bentak Charloetta.
"Tapi semua tubuhku sakit" keluh Heana.
KAMU SEDANG MEMBACA
。☆strange girl༼✩ |D.M
Fanfiction,。.゚Wizarding World彡 °.✧Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?。-✧ "Kapan kau akan mencintaiku?" "Jika kau sudah m...