49 ◕

916 96 22
                                    

Narcissa mengetuk pintu kamar menantunya, tapi tidak ada jawaba. Ia merasa bersalah karena telah membentak Heana.

Sudah sore, tapi wanita itu tidak menampakkan dirinya, bahkan Draco sudah pulang.

Cissy kira menantunya butuh waktu sendiri, jadi ia melenggang pergi, tapi
Kemudian ia melihat Draco yang melintas.

"Draco," panggilnya.

"Hm?"

"Bisakah kau suruh istrimu keluar?" tanya Cissy.

Draco mengernyitkan dahinya, "Keluar? Bukankah tadi dia sudah keluar?"

"Drake ... tadi dia naik ke atas," ujar wanita paruh baya itu.

"Dia tidak ada di kamar," kata Draco.

Mereka berdua pun masuk ke kamar yang dalam keadaan kosong.

"Draco, cari dia sekarang," lirih Cissy.

Pemuda itu lantas berlari keluar dan memberitahu Lucius yang juga ikut mencari-cari dimana menantu kesayangannya.

Hasilnya nihil.

"Dia pergi," ujar Draco yakin.

Manik ibunya berkaca dan datar. "Bagaimana bisa, Draco, Lucius, aku ... aku tidak mau kehilangan dia."

"Aku sudah memikirkan hal ini akan terjadi, wanita itu tidak mungkin menerima ini, dan Natalie ... kita salah besar, mempertaruhkan kebahagiaannya," Kata Lucius.

Draco mengerenyitkan dahinya, teringat perkataan Severus ketika ia menjemput istrinya kala mereka sedang bertengkar beberapa waktu lalu

"Silahkan bawa dia kembali, tapi jika kau menyakitinya lagi aku akan membawanya pulang."

Pernyataan itu terus berdengung di otaknya. Tidak, Draco tidak mau kehilangan Heana.

Cissy mendudukan dirinya di sofa dengan putus asa. Tak lama kemudian burung hantu Heana datang membawa surat.

Lucius langsung menerimanya dengan perasaan tidak enak.

Ptuk!

Dengan kurang ajar, si Sapi mematuk tangan mertua majikannya itu, Lucius, dengan sengaja.

"Aduh, sialan," umpatnya.

Ia membuka surat itu dengan terkejut, mereka bertiga sudah tidak tahu lagi bagaimana jadinya.

"Batalkan pernikahannya!Batalkan sekarang juga!" Jerit Narcissa penuh emosi

"Batalkan batalkan!" sahut Lucius cepat pada putranya karena reflex mendengar teriakan istrinya.

Begitu juga Draco langsung menoleh ke samping karena terkejut. "Batalkan batalkan .... " Ia baru sadar di sampingnya tak ada orang.

Natalie, severus ... kami akan membatalkan pernikahan Draco dengan Astoria, tapi jangan bawa kembali Heana. Kami juga sudah berpikir bahwa ini salah, kami menyadarinya, kami mohon beri kami kesempatan n

-Malfoy

Maafkan aku Mr, Mrs. Grenggras, aku tahu ini penghinaan bagi kalian, tapi kalian sudah tahu karena aku sudah pernah mengatakannya, bahwa bisa saja suatu waktu pernikahan ini akan batal, dan begitu adanya sekarang, pernikahan Draco dan Astoria akan kami batalkan, kami lebih memilih Heana, menantu kami, maafkan kami sekali lagi.

-Malfoy

.

Severus menerima surat itu,dan memberikannya pada Natalie, ia tidak bisa mengendalikan istrinya itu sekarang.

。☆strange girl༼✩ |D.M Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang