Saat Heana sampai di manor Malfoy Narcissa langsung memeluknya dengan erat, tapi kemudian rasa ingin mengeluarkan isi perutnya bergejolak.
Ia segera berlari ke toilet dan memuntahkan semuanya. Draco menyusul Heana, memastikan kondisinya yang lemas baik-baik saja.
Draco menuntunnya untuk istirahat ke kamar, tak lama kemudian peri rumah datang membawa teh hangat untuknya.
"Istirahat, Sayang," ujar Draco.
Heana memeluk suaminya erat seakan pria itu akan pergi jauh jika dilepas. Ia membenamkan wajahnya di dada Draco menghirup aroma tubuhnya yang sangat candu.
Pria itu mengusap rambut Heana hingga wanitanya tertidur pulas.
✿ ♡
"Bangunkan istrimu dulu, Drake," titah Lucius Draco mengangguk dan pergi ke kamar.
Heana sudah terbangun tapi dia masih berbaring menyamping sambil membungkus dirinya dengan selimut.
"Heana, makan malam dulu, Sayang?" ujar Draco.
Heana menoleh melihat Draco sekilas lalu ia menggeleng. "Kalian duluan saja, aku akan mandi dulu, aku tak ingin makan, aku ingin tidur."
Pria itu mengangguk dan keluar untuk makan.
"Dia tidak mau, nanti aku bawakan makanan saja untuknya," kata Draco.
"Ya sudah, Drake kau harus menjaga istrimu dengan baik," kata Cissy.
Selesai ia makan, seperti keinginan awalnya ia membawakan makanan untuk Heana keatas.
"Katanya mau mandi," tegur Draco melihat wanitanya masih berada di atas kasur sambil memejamkan matanya.
"Nanti," jawabnya.
"Sekarang, Sayang." Draco meletakan nampan itu di meja.
"Ayo bangun." draco menarik tangan Heana agar bangun, tapi tetap saja ia ak mau bangun.
"Ayo, Sayang." Kini Draco mengangkat pinggang wanitanya dengan mudah, bukannya turun dan mandi Heana malah melilitkan kedua kakinya di pinggang Draco dan menidurkan kepalanya dibahu putih itu.
Draco terkekeh, ia salah jurus. "Sayang, mandi setelah itu kau boleh melakukan apa saja."
"Hm," sahut Heana. Draco pun menurunkan Heana, barulah dia pergi ke kamar mandi dengan malas.
Ia sangat senang ketika ia sudah menyelesaikan acara bersih-bersihnya, setelah menyisir rambutnya, wanita itu menjatuhkan diri di kasur, lebih tepatnya langsung memeluk Draco.
Membenamkan wajahnya di leher pucat wangi tubuh suaminya membuat rasa mualnya hilang.
•••
Draco mengusap usap kepala Heana,agar wanitanya tertidurHeana pun memejamkan matanya dan tertidur
Draco mengecup kening Heana dan tersenyum, kemudian berbalik dan memeluk Heana dengan erat
Sampai akhirnya mereka berdua sama sama tertidur
。:゚゚:。
Heana bangun disaat matahari masih malu malu menunjukan cahayanya
Ia meminum segelas air putih
Dan membuka jendela dapur"Hah..mulai lagi deh" ucapnya, Kemudian segera berjalan ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya
"Sayang??..kamu kenapa?" Tanya cissy yang baru turun
"No!" Kata Heana dari dalam
Heana keluar dari kamar mandi sambil memegang pinggang nya
Cissy membuatkannya teh hangat
"Minum dulu nak", "Terima kasih mom" kata Heana"Lebih baik kau istirahat saja,kau harus sehat" kata cissy.. "mom, aku akan membantu" kata heana..
"No,kau harus menurut apa kataku" kata cissy "oke oke" kata heana
"Apa draco bekerja hari ini?" Tanya cissy, "tidak,dia libur" jawab Heana
Heana melangkahkan kakinya menuju kamar
Melihat draco yang masih tertidur,
Ia naik ke ranjang dan memeluk dracoDraco menarik heana kedalam pelukannya,dan mendekapnya dengan erat
"Kau habis dari mana?" Tanyanya... "Aku mual lagi" jawab Heana
Draco membuka matanya menatap Heana
"Kau tidak apa apa kan sekarang?" Tanya draco"Aku tidak apa apa draco" jawab Heana
"Ok" kemudian draco memejamkan matanya lagiDraco mengusap usap rambut Heana dengan lembut
Seminggu kemudia
Heana memakan makanan di depannya,bersama cissy, Lucius dan draco
Draco tersenyum sambil mengusap usap perut heana yang tengah mengandung anak nya.
Heana menyender didada draco..
Draco beralih mengusap usap kepala HeanaCissy,dan lucius tersenyum melihat ke uwu-an ini
"Ngantuk" kata heana... "Ke kamar yu" kata draco... Heana mengangguk... Draco bangkit dari duduknya...
Heana menjulurkan kedua tangannya pada draco...
Draco yang paham langsung meraih tangan Heana dan menggendongnya...
Cissy dan Lucius tertawa kecil...
"Aaa,berat" kata draco,ia mendaratkan Heana diatas ranjang...
Ia juga menaikkan dirinya disamping Heana... Dan mengusap usap rambut Heana...
"Tidur ya" kata draco... "Gak jadi ngantuk" kata heana"lah..." sahut draco..
"Tumben hidup ku gada masalah lagi" kata heana...
Draco hanya mencium pipi heana, kemudian memijit kaki Heana sambil berbincang bincang...
KAMU SEDANG MEMBACA
。☆strange girl༼✩ |D.M
Fanfic,。.゚Wizarding World彡 °.✧Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?。-✧ "Kapan kau akan mencintaiku?" "Jika kau sudah m...