Happy reading ✨
***
"Ini cerita nya gimana sih kok bisa Aldi sampe kritis kek gini? Apa dia punya musuh disekolah?" gumam Dion.
"Setau gue sih gak ada, Aldi gak pernah punya musuh" jelas Dewa.
"Lu gimana sih yang satu sekolah" ucap Angga.
"Kita semua satu sekolah dongo cuma beda-beda aja jurusannya, lagian lu juga yang satu kelas Ama Aldi masa gak tau" ucap Budi.
"Kan gue sibuk di OSIS jadi gak terlalu Deket banget sama Aldi tuh Dewa yang selalu nempel sama Aldi wkwk canda nempel" ucap Angga.
"Iya deh yang sibuk mah wkwk canda sibuk"sindir Dion.
"Hahaha"
"Lu pada ya bukannya mikir siapa dalang dibalik ini semua malah pada ketawa" bentak Dewa.
"Maaf Dew" ucap Dion lemas.
Seketika keadaan menjadi hening mereka terdiam setelah bentakan dari Dewa.
"Dew lu udah kasih tau Alda?"tanya Budi.
"Belum"
"Kenapa gak lu kasih tau?!, yaudah lah biar gue yang kasih tau" cerocos Angga mengambil ponselnya disaku celana.
"Apaan sih ngga, kita kasih tau kalo aldi nyuruh kasih tau. Buat sementara ini kita rahasiain aja dulu sampe selesai kemah" ujar Dewa
"Bener juga kata Dewa. Biar Alda nya juga fokus pas nanti kemah kasihan kalo kepikiran Aldi terus yang ada malah bahaya di dianya" lanjut Dion.
"Itu maksud gue gak ngasih tau Alda soalnya keadaan Aldi, kalo kita kasih tau terus Alda kepikiran dan ngebahayain diri dia pas kemah. Siapa yang bakal kena omel? Kita semua" jelas Dewa.
"Gimana caranya biar Alda gak curiga kalo Aldi lagi sakit?"tanya Budi.
Flashback off.
"Dew kok lu diem aja sih? Ada yang lu sembunyiin ya?"tanya Alda melambaikan tangannya didepan wajah Dewa.
"Hah..gue gak papa" jawab Dewa sadar dari lamunannya.
"Lu tau Aldi dimana gak? Dan kenapa dia gak bales chat gue?"tanya Alda lagi
"Dirumahnya mungkin soalnya semalem dia gak ikut kumpul katanya sih cape abis jalan bareng lu" ucap Dewa memulai aktingnya.
"Maafin gue ya Da, gue bohong sama lu tentang keberadaan Aldi, gue cuma takut kalo lu tau nanti malah buat beban di lu selama kemah"batin Dewa.
"Masa iya sampe sekarang gak ngabarin gue?"gumam Alda.
"Yaudah sabar aja! Nanti juga dia Dateng kok" ucap Dewa berusaha menenangkan Alda.
"Kalo gak Dateng gimana?"
"Ya mungkin dia ada acara jadi gak bisa Dateng"
"Kok kek ada yang lu sembunyiin sih?" Alda mulai curiga.
"Apaan sih Da? Gue nyembunyiin apa?" tanya balik Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDANIA
Novela Juvenil"Dasar mesum!nyari kesempatan dalam kesempitan mulu lu!" Bentak Alda mendorong tubuh Aldi. "Empuk" ucap Aldi. Memasang muka mesum. "Bangsad keluar dari kamar gue!" Usir Alda menaikan nada bicaranya. "Nikmat Tuhan mana yang engkau dustakan" ucap Aldi...