Sepuluh

10.5K 469 15
                                    

Happy reading ✨

***

Sepulang sekolah Alda mencari Aldi ingin menanyakan alamat bengkel untuk mengambil mobil miliknya. Tapi Alda tak kunjung menemukan Aldi.

"Nyariin gue ya?" tanya Aldi dari belakang Alda.

Alda langsung membalik badan namun kakinya tersandung kaki sebelah membuat ia keseimbangannya goyah dan menimpah Aldi.

"Woy masih betah diatas gue, apa mau sekalian entar malem?" Ucap Aldi membuat Alda membuka mata dan langsung bangkit namun tangannya terselip tas Aldi yang membuat ia jatuh kembali ketubuh Aldi, namun posisi mereka Sekarang lebih dekat bahkan hanya satu senti penghalang mereka.

"Woyy!" Teriak Dewa

Aldi sadar akan suara itu, ia langsung bangun namun ia lupa bahwa diatasnya masih ada Alda dan tanpa sengaja Aldi mencium Alda.
Mereka saling mematung dengan posisi tak berubah tak lama Alda sadar langsung memegang bibirnya yang tak sengaja mencium Aldi.

"First kiss gue! Anjig! Tolol! Bego! Lu nyari kesempatan kan!? Bangsad! Ah tai!" Bentak Alda.

"Gue gak sengaja tadi gue refleks denger suara Dewa" jujur Aldi.

"Alesan lu basi anjg!"

"Suerrrr gue refleks" ucap Aldi menaikan tangan membentuk huruf V.

"Hayo lu berdua ngapain tindih-tindihan?," ejek Dewa yang tiba-tiba datang.

"Gue gak ngapa-ngapain anjig" ucap Aldi bangkit merapikan seragamnya.

Alda masih terduduk dibawah mengelus-elus lututnya yang luka.

"Iyain dah, besok-besok kalo mau main tumpuk-tumpukkan jangan diparkiran,  mending apartemen atau nggak hotel biar gak ada yang ganggu,plus gak ada yang nonton hahahaha" ejek Dewa tertawa.

"Apaan sih lu, tadi gak kaya yang lu pikirin" protes Aldi.

"Emang lu tau pikiran gue? jangan-jangan lu yang mikir aneh-aneh lagi" ejek Dewa

"Bacot anjim! Berisik lu berdua mening bantuin gue bangun" omel Alda.

Aldi langsung membantu Alda bangkit, namun Alda tidak bisa menyeimbangin tubuhnya yang membuat ia hampir jatuh dengan sigap Aldi menariknya dan kini mata mereka bertemu.

"Udh dong pandang-pandangannya masih ada gue disini yang menjomblo" Dewa drama.

"Hati-hati" ucap Aldi.

"Gue bisa sendiri" ketus Alda menghempaskan tangannya.

"Gue cuma mau minta alamat bengkel lu, gue mau ambil mobil gue" ujar Alda

"Mobil lu paling tar sore atau malam baru bisa diambil, jadi biar petugas bengkel aja yang anter kerumah lu" jelas Aldi.

"Okh makasih" ucap Alda meninggalkan Aldi dan Dewa.

"Yaudah ayo balik katanya lu tadi mau buru-buru ada urusan" ajak Dewa.







Makasih buat yang udah baca atau sekedar lewat😂 maaf-maaf aja kalo part-nya sedikit dan alur ceritanya lambat emang sengaja dibikin lambat karna akan ada........😂
Pantengin terus makannya biar tau alurnya.

ALDANIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang