CHAPTER 73 - AWAL

14.5K 1.1K 89
                                    

Udah siap baku hantam sama Kei belum? 😃 Happy reading man teman 🥰

-----

"Zoe, Zo- mmphh." Xandra langsung membekap mulut Bella dengan cepat.

"Ini rumah sakit sayang, jangan teriak." Ucap Xandra sambil mengusap usap tangannya ke baju kaosnya.

"Lagian ya Bell, itu Zoe lagi tidur di sana. Mata lo kemana sih?" Sambung Amanda. Dirinya pusing melihat manusia satu ini.

"Ya kan-"

"Udah udah, masuk dulu." Ucap Alex.

"Kalian lihat, tuh Aska udah sampai sana aja." Lanjutnya. Tangannya menunjuk ke Aska yang saat ini sudah duduk di samping brangkar Zoe.

"Gercep gila." Komentar Darius sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

Mungkin karena faktor Zoe yang memang pada dasarnya kebo, jadilah ia tidak terganggu dengan suara suara berisik dari sahabat sahabat yang rusuhnya minta ampun ini.

"Udah selesai acaranya?" Tanya Kevin.

"Udah." Balas Evan.

"Zoe tidur, udah lama?" Tanya Aska.

"Gak lama banget sih." Jawab Kevin.

"Oh." Aska mengangguk anggukkan kepalanya.

Sebenarnya, mereka sudah sangat ingin berbicara dengan Zoe. Namun apa daya, Zoe sangat ini sedang tertidur. Dan tentu saja mereka tidak akan mengganggu tidurnya.

Tidak lama, saat Aska sedang pergi ke kantin rumah sakit untuk membeli minuman, Zoe bangun dari tidurnya. Ia mencoba untuk duduk.

"Zoe."

"Zoe."

"Zoe."

Ucap Xandra, Kalista, dan Bella serempak. Karena pada saat itu, mereka sedang membicarakan Zoe dan sedang melihat kearahnya.

Zoe menyipitkan matanya. Apakah karena efek dia baru bangun dan nyawanya belum sepenuhnya terkumpul? Kenapa ia melihat banyak sekali orang di ruang inapnya.

"Udah bangun Zoe?" Tanya Kevin basa basi.

"Belum, masih tidur." Jawab Zoe kesal.

"Bangun bangun ngajak ribut ya lo?" Tanya Kevin yang ikutan kesal.

"Ho oh, iye." Jawab Zoe lagi.

"Iyain. Lo gak ada niatan mau nyapa mereka gitu?" Tanya Kevin.

"Teman lo Vin?" Tanya Zoe balik.

"Gak usah pura pura gak kenal ya Zoe." Ucap Xandra membuka suara.

"Tau tuh. Jail banget sih." Timpal Kalista.

"Lah? Yang pura pura siapa? I don't you guys, okay?" Balas Zoe sambil mengerutkan dahinya. Tidak merasa kenal dengan gadis gadis ini.

Zoe melirik ke arah kanannya.

"Evan Damiar, Darius Erlan, Alexander Putra, anggota inti Vasilios? Sejak kapan Kevin dekat sama mereka?" Batin Zoe bingung.

"Vin, sini." Panggil Zoe.

"Kenapa?" Bingung Kevin tetapi tetap mendekatkan diri.

"Sejak kapan lo dekat sama anggota Vasilios?" Bisik Zoe.

Kevin menjauhkan badannya, lalu melipat kedua tangannya di depan dadanya.

"Udah deh Zoe, masa sih lo hilang ingatan. Gak lucu ya pinter." Ucap Kevin.

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang