CHAPTER 63 - SEKOLAH

15K 1.1K 69
                                    

Setelah masalah masalah yang terjadi beberapa bulan ini diselesaikan, akhirnya mereka bisa kembali bersekolah dan menjalani hidup dengan tenang.

Pagi pagi, lima mobil yang tentunya berharga fantastis masuk ke parkiran sekolah dan membuat gaduh seantero sekolah.

Mulai dari murid kelas sepuluh, hingga ke guru guru yang berlalu lalang, semuanya memusatkan perhatian mereka kearah lima mobil tersebut.

Bagaikan kejadian klise yang biasa terjadi di drama Korea atau drama manapun yang memperlihatkan sang pria yang sangat gentle.

Baik Aska, Evan, Darius, Alex, dan Kevin membukakkan pintu mobil untuk pasangan masing masing. Lalu keluarlah gadis gadis dengan tampang yang dapat membuat siapapun merasa iri.

Tanpa memperdulikan tatapan dari orang lain, kesembilan remaja tersebut berjalan masuk dengan gaya masing masing.

Ah, setelah membukakkan pintu mobil dan mengucapkan perpisahan kepada Amanda, Kevin kembali masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya ke markas Athens. Sehinga mereka hanya sisa bersembilan.

Koridor sekolah yang biasanya tampak seperti koridor pada umumnya, kini telah berubah menjadi sangat berbeda.

Kehadiran sembilan remaja tersebut yang sedang berjalan menuju kelas mereka dilantai atas, benar benar membuat koridor sekolah ini nampak seperti jalan yang dibaluti red carpet.

Sedikit berlebihan memang, namun aura yang mereka pancarkan benar benar berbeda dari siswa siswi lainya.

"Loh, Aska sama Zoe kok bareng lagi?"

"Bukannya udah end ya?

"Amanda balik lagi?"

"Udah lama gak liat mereka jalan bareng gini."

"Amanda kok jadi sama mereka?"

"Anjir, Zoe ada pawangnya lagi."

"Bidadari turun dari surga. Cakep banget ya tuhan.

"Amanda jadi beda banget ya." 

"Adem banget liat mereka bersatu."

"Amanda udah taken belum ya?"

"Itu tadi diantar Kevin bukan?"

"Loh? Emang mereka pacaran?"

"Makin cantik aja semuanya."

"Cantik juga ya Amanda."

"Gila, inti Vasilios pada ganteng ganteng."

"Dengar dengar hari itu Amanda pindah karena ada masalah keluarga deh."

"Gue penasaran Amanda kok bisa bareng mereka."

Kira kira, seperti itulah suara suara dari para siswa siswi SMA Rajawali.

"Wah gila, akhirnya sampai juga." Amanda menghembuskan nafas lega setelah berhasil duduk di kursinya.

Beruntung, kelas mereka saat ini, XI IPS 1 sedang kosong. Hanya ada beberapa murid yang sedang belajar ataupun tidur.

"Banyak yang penasaran sama lo tuh Man." Ucap Darius kan kini sedang duduk diatas meja.

"Ribut. Ngapain masi di sini? Pergi kalian pergi!" Usir Amanda sambil memegang kepalanya pusing.

Kembalinya Amanda di SMA Rajawali ternyata mampu membuat heboh sekolah ini. Amanda heran. Entah apa yang perlu dihebohkan dengan dirinya yang kembali bersekolah disini.

"Ngusir aja lo." Balas Darius sambil memainkan rambut Bella.

"Masi pagi ini, lagian gue belum mau pisah sama Kalista." Ucap Alex sambil mengedipkan salah satu matanya.

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang