Setelah hari dimana mereka melihat rekaman CCTV, kertas berisi terror yang biasa terletak di laci meja Zoe sudah tidak ada. Mungkin pelakunya takut ketahuan atau apalah. Zoe tidak terlalu memusingkannya.
Akhirnya, hari yang ditunggu tunggu pun tiba. Yap! Pentas seni. Jangan lupakan pengumuman sekaligus penutupan acara Mr and Ms Rajawali di akhir acara pensi nantinya.
Di ruang ganti yang memang sudah disediakan pihak sekolah, Zoe dkk sedang mempersiapkan diri. Sekitar lima belas menit lagi mereka akan tampil untuk yang kedua kalinya. Saat pagi tadi, mereka sudah tampil sekali dengan membawakan lagu Attention yang dinyanyikan Charlie Puth.
"Kasian banget gue lihat anak Vasilios." Ucap Bella mengisi keheningan.
"Kepsek nya ada ada aja masa." Balas Kalista, kasian dengan pacarnya.
"Mana tiba tiba pulak. Gue masih ingat muka Aska waktu baru balik dari ruang kepsek. Masam banget!" Ucap Zoe.
"Iyah. Tapi ngakak banget sumpah. Malah disuruh jadi babu sekolah pulak." Balas Xandra.
Seharusnya, mereka hanya membantu mengangkat barang barang dan properti yang berat di hari persiapan panggung. Namun, beberapa sebelum acara pensi diselenggarakan, kepala sekolah secara khusus berbicara kepada Aska dan meminta tolong anggota Vasilios untuk membantu di hari H.
Seperti beberapa yang jadi satpam mendadak, mengecek tas dan bawaan pengunjung sebelum memasuki area sekolah. Atau beberapa yang pindah profesi menjadi tour guide untuk orang tua murid yang ingin melihat fasilitas sekolah.
Atau ada juga yang menjadi penjaga keamanan, seperti Aska, Evan, Alex dan Darius. Tugas mereka adalah untuk membantu menjaga keamanan sekitar sekolah. Mungkin dari semua, sepertinya pekerjaan mereka lah yang paling masuk akal. Tentunya karena tugas mereka sesuai dengan mereka yang merupakan anggota geng motor yang sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya.
"Yuk, udah waktunya." Ucap Zoe.
"Nah, mari kita sambut, penampilan dari Zoe, Xandra, Bella dan Kalista dari XI IPS 1." Ucap Joseph. Masi ingat kan, yang jadi MC di acara Mr and Ms Rajawali loh.
Keempatnya pun naik ke atas panggung.
Lagu Kill This Love milik Blackpink pun diputar. Semuanya bertepuk tangan dan berteriak senang. Penampilan dari Zoe dkk sungguh luar biasa.Setelah lagu berakhir, keempat pun berjalan menuruni panggung dan kembali ke ruang ganti. Sekitar satu jam lagi, Zoe harus tampil untuk sesi couple dance. Karena itu, ia sudah harus mulai bersiap siap sekarang.
Tiba lah saatnya untuk para kandidat Mr and Ms Rajawali untuk berdansa. Di backstage, Zoe bertemu dengan Aska yang mengenakan tuxedo hitam. Sedari pagi, mereka hanya berbicara sekali. Yaitu saat mereka bertemu di sekolah. Keduanya tidak berangkat bersama karena Aska memiliki hal yang harus ia urus terlebih dahulu.
"Mari kita sambut. Para kandidat Mr and Ms Rajawali." Ucap Natalia selaku MC wanitanya.
Kesepuluh kandidat menaiki panggung. Yang putri menggunakan dress glamour berwarna hitam. Yang putra menggunakan tuxedo yang berwarna hitam juga.
Setelah acara couple dance, kesepuluh kandidat pun berdiri di atas panggung. Menunggu pengumuman pemenangnya.
Kedua MC andalan SMA Rajawali pun menaiki panggung. Disamping panggung, sudah ada pemilik sekolah, juri, dan juga pemenang Mr and Ms Rajawali tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...