CHAPTER 58 - RAPAT DADAKAN (2)

17.9K 1.4K 130
                                    

"Udah pada kenal kan semuanya?" Tanya Zoe.

"Iya."

"Hmm."

"Tau."

"Yauda langsung mulai aja. Kalau kalian nanya kenapa gue sama Aska nyuruh kumpul gini, karena ada yang mau dibahas." Ucap Zoe.

"Apaan Zoe?" Tanya Kalista.

"Kalian pasti udah tau kalau ada yang sengaja adu domba-in Athens dan Vasilios." Ucap Zoe.

"Iya."

"Aduh gimana ya, bingung gue jelasinnya. Man, lo aja lah." Ucap Zoe kepada Amanda.

"Lah kok gue?" Terkejut Amanda.

"Yauda yauda. Ekhem. So, pertama tama gue mau minta maaf kalau ada di antara kalian yang mungkin keganggu dengan kehadiran gue selama ini. Gue gak pernah sekalipun ada niat buat gangguin kalian." Ucap Amanda.

"Selama ini gue gangguin kalian cuman karena gue kasian dan mau bantuin abang gue, Trevan buat balesin dendam dia. Tapi gue sadar kalau dia emang udah kelewatan." Lanjut Amanda.

"Maksud lo?" Tanya Evan.

"Intinya Trevan udah kerja sama dengan Rangga dan Ranggi." Jawab Amanda.

"Gue gak salah dengar nih?" Tanya Darius.

"Ranggi? Lo jangan main main deh." Ucap Alex. Yang benar saja, ketua Vasilios sebelumnya ingin menyelakai mereka?

Aska memberikan kode tanda jika apa yang dikatakan Amanda memang benar adanya.

"Gila!" Ucap Darius.

"Dan kalau kalian belum tau, Twilight itu geng yang didirikan Rangga dan Ranggi. Kalian ingat yang hari itu Vasilios berantan sama Vertile? Itu Trevan dibantu sama anak buah Twilight." Ucap Amanda.

"Kalau kalian tanya darimana mereka bisa nyari anak buah sekuat itu, gue juga gak tahu." Tambahnya.

"Ada masalah hidup apa sih mereka." Heran Darius sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Bentar. Hubungan Rangga dan Ranggi?" Bingung Alex.

"Kembar." Jawab Amanda singkat.

Kemudian Amanda pun menceritakan semua yang ia tahu kepada semuanya yang ada di sana. Setelah hampir satu jam, barulah Amanda siap menceritakan dan menjawab pertanyaan pertanyaan dari mereka.

"Wow! Okay okay." Ucap Darius.

"Gak nyangka gue." Ucap Alex.

"Ada yang mau gue omongin juga." Ucap Zoe tiba tiba.

"Apaan?" Tanya Darius.

"Janji jangan terkejut." Ucap Zoe.

"Kenapa? Lo mau bilang lo udah gak suka Aska? Gue senang sih kalau itu." Tanya Darius polos.

Plakk.

"Kepala gue woi." Teriak Darius sambil mengusap kepalanya yang digeplak Aska.

Padahal mah Aska hanya menggunakan sedikit tenaga saat menggeplak. Tapi yang namanya Darius, pastinya harus ngedrama dulu.

"Makanya ngomong difilter dulu." Ucap Alex sambil tertawa terbahak bahak.

"Teman laknat." Ucap Darius sambil pura pura ngambek.

"Lanjut aja Zoe. Abaikan mereka." Ucap Evan yang jenuh dengan kelakuan keduanya.

"Jadi..." Jeda Zoe sebentar.

"Gue itu wakil ketua Athens." Lanjut Zoe.

Byurr.

Dukk..

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang