Berhubung hari ini sabtu, yang artinya besok tidak sekolah, Zoe berencana mengajak ketiga sahabatnya untuk sleepover di rumahnya.
Happy Family
Zoe
Guys, nginap rumah gue yuk,
bosen gue sendirian. Lagian
besok kan libur besok.Xandra
Otw 😀Kalista
(2)Bella
(3)Xandra
Gak kreatif lo padaKalista
HmmBella
Hmm (2)Kalista
Bella tuh yang gak kreatifZoe
Udah udah, kalo debat terus
kapan datangnya.Read
Beberapa menit kemudian, ting tong, ting tong, suara bel berbunyi. Zoe pun turun untuk membukakan pintu untuk ketiga sahabatnya yang sampai secara bersamaan. Entah kebetulan atau apa.
"Mau ngapain nih kita sekarang?" Tanya Bella sesampainya di kamar Zoe.
"Nonton aja yuk, gue ada film baru." Tawar Zoe.
"Film apa?" Tanya Xandra takut takut. Pasalnya, ia takut dengan hal hal yang berbau horror atau thriller.
"In- In-" Ucap Zoe tergantung gantung.
"Apaan Zoe, cepetan." Xandra sudah ketakutan. Karena ia mengira Zoe akan mengatakan Insidious.
"In- INSIDE OUT." Ucap Zoe setelah puas mengerjai Xandra.
Bwhahahaha, tawa ketiga orang disana pun tidak dapat ditahan.
"Aduh sakit perut jadinya." Ucap Bella sambil memegang perutnya.
"Bisa aja lo Zoe ngerjain Xandra." Sambung Kalista.
Zoe pun hanya menyengir lalu berlari turun untuk menghindari amukan Xandra.
Sesampainya di bawah, niatnya untuk mengambil makanan ringan dan minuman terhenti.
"Gue baru ingat, uda habis dari semalam." Ucap Zoe sambil menepuk dahinya.
Ia pun naik lagi ke kamarnya.
"Guys, gue baru ingat stok makanan di rumah gue abis. Siapa yang mau nemenin gue ke minimarket?" Tanya Zoe.
"Gue aja, sekalian hirup udara malam hari." Kalista mengajukan diri.
"Ywd, nih jaket dipake, ntar kedinginan." Ujar Zoe sambil menyodorkan jaket berwarna pink kepada Kalista dan mengambil jaket hitam untuk dirinya sendiri.
Berasa Blackpink deh aduh. LET'S KILL THIS LOVE!!!
Setelah berjalan kaki selama lima menit, mereka pun sampai di minimarket dan segera membeli makanan ringan dan minuman.
"Zoe, segini cukup?" Tanya Kalista.
"Eh buset, lo mau kasih makan siapa coba?" Zoe terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...