Hari ini adalah hari kelima mereka berada di Bali. Hari hari sebelumnya, mereka lewati dengan melakukan berbagai kegiatan seperti menjelajahi kuliner Bali, berenang di kolam renang yang ada di Villa seharian, pergi ke beberapa tempat yang dekat dengan Villa dan juga banyak lagi.
Dan disini lah mereka sekarang, di sebuah pantai yang sangat terkenal di Bali. Ya, sekarang mereka berada di Pantai Kuta. Mungkin karena hari ini adalah hari Rabu, jadilah pengunjung yang datang tidak begitu banyak.
"Lex, beliin minum dong." Ucap Darius santai.
"Lo kira gue babu lo gitu?" Balas Alex sambil menatap Darius tajam.
"Hitung hitung, buat kebaikan Lex. Kan dosa lo banyak." Ucap Darius tak berdosa.
"Jadi lo kira dosa lo gak banyak, gitu?" Sewot Alex.
"Gu-"
"Berisik, diam!" Ketus Evan.
Seketika, keduanya langsung diam. Emang ya, cuman orang modelan Evan yang bisa langsung membungkamkan mereka.
"Ampun pak." Ucap kedua.
"Eh, yang cewek kok gak balik balik?" Tanya Darius tersadar.
Pasalnya, tadi Zoe dkk permisi untuk pergi ke kamar mandi. Sudah lewat lima belas menitan, dan mereka belum kembali.
"Jangan bilang hilang." Panik Darius.
"Gak gak, gila lo." Balas Alex.
"Cuman orang goblok yang culik orang ditempat ginian." Ucap Aska.
"Mending cari daripada membacot disini." Ucap Evan bersuara lalu berdiri dari duduknya dan pergi ke arah kiri.
"Dengerin tuh." Ucap Aska lalu menyusul Evan.
"Lah, emang salah ya?" Bingung Darius.
"Ogeb!" Ucap Alex.
"Mau bilang bego ya tinggal bilang. Gak usah sok sok dibalik gitu." Ucap Darius sambil menyenggol bahu Alex.
"Ya suka suka gue lah. Emang masalah gitu?" Balas Alex.
"Eman-"
"Daripada kita debat gak jelas gini, mending kita nyusul mereka. Ok? Ok." Ucap Alex memotong ucapan Darius, lalu menarik tangan Darius.
"Gak usah narik anjir. Lo kira gue anak kecil." Umpat Darius sambil berusaha melepaskan tangan Alex dari pergelangan tangannya.
Beralih ke Zoe dkk, ternyata mereka malahan bermain air dan kejar kejaran. Pantas saja mereka tidak balik balik.
"Kan, jadi basah. Lo sih ah Zoe." Ucap Xandra cemberut.
"Kok gue ikutan kena sih." Ucap Kalista yang sebagian bajunya juga basah.
"Udah lah. Namanya ke pantai, ya harus main air dong." Balas Zoe tak berdosa.
"Giliran gue nih!" Pekik Bella senang.
SPLASH!!!
Xandra pun langsung berlari dan beruntung saja, ia berhasil menghindari lemparan air Bella.
"Jangan lari woi." Teriak Bella.
"Kejar kalau bisa wlee." Balas Xandra sambil menjulurkan lidahnya dan berjalan mundur.
Karena tidak melihat ke arah belakang, Xandra pun menabrak seseorang.
BRUKK!!
Xandra beserta orang yang ditabrak pun terjatuh.
"Eh maaf maaf. Sorry gue gak sengaja." Ucap Xandra spontan tanpa melihat siapa yang ia tabrak.
Saat melihat wajah orang yang ditabrak, ia baru menyadari jika orang tersebut adalah Evan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...