Sebelum kalian baca, Kei mau nanya nih. Random banget sih 😂, cuman daripada Kei penasaran terus. Ada gak sih diantara kalian yang penasaran dengan 'sosok' Kei? Aduh pemakaian katanya gitu amat yak 😂. Serius nanya nih. Soalnya kemungkinan kapan kapan Kei bakalan tunjukin muka Kei. Tapi kalau gak ada yang penasaran ya Kei tetap anonymous aja :)
-----
Saat ini, Aska dkk sedang berkumpul di rumah Aska. Mumpung sabtu, daripada gak ngapa ngapain, ya kumpul aja.Sebenarnya idenya Alex dan Darius sih. Katanya lagi pengen gibah plus gosipin orang. Waktu ditanya kenapa harus kumpul, jawaban mereka "Kalau rame kan lebih seru."
Kadang Aska dan Evan benar benar tidak habis pikir, melihat kelakuan kedua sahabat mereka yang terlalu melenceng dari kata normal. Bingung juga, mengapa mereka bisa begitu betah bersahabatan dengan spesies makhluk hidup seperti Alex dan Darius.
"Ska, gue udah coba lacak nomor hari itu. Tapi nomor itu gak terdaftar dimana mana. Sorry." Ucap Evan merasa bersalah.
"Gpp, makasih Van udah ngerepotin lo." Balas Aska.
"No problem. Udah semestinya." Jawab Evan.
"Nah beruntung lo ungkit masalah itu Van." Ucap Darius.
"Emang kenapa?" Tanya Evan.
"Jadi kan nonton Queen Racing besok?" Tanya Darius.
"Jadi lah. Gue pengen tau kebenarannya." Balas Alex.
"Besok jam sembilan malam, kumpul rumah gue. Gak pake telat." Ucap Aska.
"Oke." Jawab ketiganya.
"Oh ya Ska, lo ingat kan hari ini hari apa?" Tanya Alex tiba tiba.
"Hah? Hari apa?" Tanya Aska bingung.
"Makan malam Vasilios anjir. Masa lo lupa sih?" Ucap Alex sambil mendengus kesal.
Melihat tanggal yang tertera pada handphonenya, 31 Agustus. Aska baru tersadar.
"Lah iya gue lupa." Ucap Aska sambil menepuk dahinya pelan.
"Yauda, nanti malam pake yang rapi semua. Jangan malu maluin gue. Jangan telat juga." Lanjut Aska.
"Siap Ska." Jawab ketiganya.
-----
Malam harinya, disebuah ruangan privat VVIP yang terletak di salah satu hotel terkenal."Maaf, Aska terlambat." Ucap Aska setelah membuka pintu ruangan tersebut.
"Ah Aska, tidak apa apa. Sini duduk." Ucap seorang pria yang merupakan ketua Vasilios angkatan ke enam.
Setelah Aska duduk di kursi disamping Alex, Alex berbisik "Suruh jangan telat, tapi sendiri telat."
"Ada urusan tadi." Jawab Aska singkat sambil menyengir.
"Ehem, baiklah. Berhubung sudah semuanya datang, mari kita mulai acara makan malamnya." Ucap Alkana dengan penuh berwibawa.
Setelahnya, semuanya pun makan dengan tenang. Hanya suara dentingan sendok dan garpu yang terdengar.
Yah, ini adalah acara makan malam Vasilios yang selalu dilaksanakan setiap akhir bulan April, Agustus dan Desember. Tiga kali dalam setahun.
Biasanya, yang hadir adalah pendiri dan wakil pendiri Vasilios. Yaitu Alkana dan adiknya, Andrean. Lalu ada para ketua ketua terdahulu Vasilios. Dan terakhir, ketua beserta anggota inti Vasilios yang saat ini menjabat.
Setelah semuanya meletakkan sendok dan garpu tanda selesai makan, Alkana membuka pembicaraan. "Jadi, bagaimana perkembangan Vasilios?"
"Baik grandpa." Jawab Aska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...