ABOUT VASILIOS

50.3K 2.5K 53
                                    

Halo, kali ini bukan update ya. Disini Kei akan menjelaskan tentang Vasilios. Jadi, jangan di skip ya!

Vasilios, satu kata, delapan huruf, yang mampu membuat siapa saja yang mendengarnya memilih untuk tidak mencari masalah dengan mereka.

Vasilios, siapa yang tidak kenal mereka. Geng motor dengan peringkat satu di Indonesia, geng motor yang terkenal brutal , kuat, tidak pernah kalah dan sudah melegenda.

Pertama kali didirikan oleh Alkana Garuda Braditya pada tahun 1963 disaat umurnya yang menginjak 16 tahun, ia mendirikan Vasilios dengan dibantu oleh adik laki lakinya.

Perjuangan untuk mencapai peringkat satu dalam dunia geng motor Indonesia tidaklah mudah, berawal dari anggotanya yang hanya berjumlah sepuluh yang tentu saja merupakan teman temannya, lalu perjuangan untuk memenangkan berbagai pertarungan antar geng motor, hingga akhirnya saat ini bisa terus berjaya dan berada di peringkat satu.

Alaska Zeroun Braditya, ketua Vasilios angkatan ke sembilan yang dipilih langsung oleh sang kakek, Alkana. Alkana memilih Alaska bukan tanpa sebab, namun dari kecil, Alaska sudah menunjukkan jiwa kepemimpinan yang kuat, ditambah dengan fakta bahwa ia sudah mempelajari bela diri dari kecil.

Beralih ke anggota Vasilios, sejauh ini, anggota Vasilios berjumlah sekitar seribu orang. Anggota inti yang merupakan orang terpenting dalam Vasilios, tentu saja diisi oleh Aska sebagai ketua, Evan sebagai wakil ketua, lalu Darius dan juga Alex.

Mulai dari Aska, ia lah yang memimpin setiap pertempuran. Selalu dibarisan paling depan, dengan jaket hitam kebanggaannya yang memiliki lambang Vasilios, gambar mahkota dengan sentuhan tulisan KING, pertanda ialah ketuanya. Lalu di jari kelingkingnya ada sebuah cincin emas dengan tulisan Vasilios dan gambar mahkota diatasnya.

Lalu ada Evan, wakil ketuanya Vasilios. Pengganti Aska ketika ia sedang berhalangan sekaligus orang yang berada di barisan kedua setiap pertempuran tepatnya dibelakang Aska. Ialah yang memimpin pasukan bagian tengah.

Kemudian ada Darius, selaku ketua anggota sayap kiri saat pertempuran berlangsung. Meskipun ia sangat jail, namun jika sudah menyangkut Vasilios, ia tidak akan main main.

Dan terakhir ada Alex. Jika Darius adalah ketua anggota sayap kiri, maka ia adalah ketua anggota sayap kanan. Para anggota yang posisinya berada di kanan, maka berada di bawah kendalinya.

Dibawah anggota inti, ada Raga sebagai ketua anggota secara keseluruhan di Vasilios, kemudian dibawahnya lagi adalah seluruh anggota Vasilios yang berasal dari berbagai sekolah baik di Jakarta, maupun luar Jakarta.

Jangan lupakan jika setiap anggota Vasilios memiliki jaket hitam berlambang Vasilios yang wajib digunakan saat bertempur. Lalu ada juga cincin perak bertulis Vasilios yang melekat sempurna di jari kelingking masing masing.








27 April 2020
Revised 04 August 2020

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang