CHAPTER 62 - PANTAI

16.4K 1.2K 107
                                    

Titt titt. Suara klakson mobil Aska terdengar dari luar rumah Zoe.

Setelah dibuka kan pintu oleh satpam rumah Zoe, Aska pun masuk ke dalam rumah Zoe dan bertemu dengan mommy Zoe.

"Pagi tante." Sapa Aska sopan melihat Alana yang berjalan menghampirinya.

"Pagi Aska, mau ngajak Zoe jalan ya?" Tanya Alana lembut.

"Eh, iya tante." Balas Aska malu malu.

"Om ada di rumah?" Tanya Aska basa basi.

"Lagi keluar, ketemu sama klien." Jawab Alana.

Aska hanya mengangguk anggukkan kepalanya.

"Yauda, kamu duduk aja dulu. Tante ambilin minum dulu." Ucap Alana.

"Gak usah tante. Jangan repot repot. Tante lanjutin aja kerjaan tante." Balas Aska tidak enak.

"Yauda kalau gitu. Kalau ada apa apa panggil tante aja ya." Ucap Alana.

"Oke tante." Balas Aska.

Setelah Alana kembali ke dapur, barulah Aska duduk di sofa ruang tamu. Tanganya bergerak untuk membuka aplikasi LINE dan mencari kontak Zoe.

By 💘

Zoe
Gue udah dibawah

bentar, baru cuci muka
mau kemana sih?

Liat aja nanti

gue pake jeans sm tshirt
kebesaran gpp kan?

Gpp

kay

Read

Setelah percakapan yang singkat tersebut, Aska kembali menutup hpnya dan memejamkan matanya. Hingga terdengar suara langkah kaki yang menuruni tangga, barulah Aska membuka matanya.

"Cantik banget neng." Ucap Aska sambil menaikkan salah satu alisnya.

"Kamu juga gak kalah cantik kok jeng." Balas Zoe sambil berjalan kearah Aska.

"Iya iya kalah gue." Niat Aska untuk menggoda Zoe, berakhir dengan dirinya merasa sebal.

"Emang mau kemana sih? Rahasia rahasia banget gitu." Penasaran Zoe.

Aska mengajaknya keluar, tapi ia tidak memberitahu kemana mereka akan pergi. Setidaknya sudah lima kali Zoe bertanya hingga akhirnya dirinya pun pasrah.

"Ikut aja udah. Gak bakalan gue jual juga." Balas Aska sambil tertawa.

"Berani lo? Yang ada nangis nanti gak ada gue lagi." Tantang Zoe.

"Ampun. Maafkan hamba yang penuh dosa ini." Ucap Aska dramatis.

Sepertinya akibat terlalu lama berteman dengan Alex dan Darius, kini Aska menjadi alay.

"Jijik." Balas Zoe.

"Mom, Zoe keluar dulu. Belum tau jam berapa balik." Ucap Zoe sambil berjalan ke dapur.

"Anaknya Aska bawa keluar dulu ya tante." Izin Aska yang sudah berdiri di belakang Zoe.

"Iya hati hati ya. Jangan malam malam pulangnya." Ucap Alana.

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang