CHAPTER 5 - BALAPAN

48.4K 2.6K 114
                                    

Di markas atau basecamp anak Vasilios, terlihat empat remaja dengan seragamnya yang urakan.

"Gue denger, malam ini Queen Racing bakalan balapan sama ketuanya Guardian." Ucap Evan memulai pembicaraan.

"Hah serius? Gila gue nonton lah!" Ucap Darius semangat. Tentu saja! Ia mana mau kelewatan kesempatan untuk melihat cewek yang merupakan Queen Racing tersebut balapan.

"Gue ikut lah, bosen di rumah lihat lihatan sama si Xandra." Ucap Alex.

"Jam 9. Rumah gue." Aska tiba tiba bersuara.

Jika orang yang tidak mengenal Aska, mungkin tidak akan mengerti apa yang dibicarakannya. Tetapi berhubung yang saat ini mendengar ucapannya adalah ketiga sahabat sehidup sematinya, maka sangat mudah bagi mereka untuk mengetahui maksud Aska.

"Siap bos." Serempak ketiganya.

Malamnya, mereka pun berkumpul di rumah Aska sesuai dengan janji. Setelah dirasa waktunya sudah pas, mereka pun berangkat ke sirkuit ternama di Jakarta.

"Yow, apa kabar bro? Lama gak kesini lo." Ucap Rangga, orang yang mengelola sirkuit ini atau bisa kalian sebut, pemiliknya

"Baik, kenapa? Kangen lo sama gue?" Jawab Aska sambil bertos ria ala cowok.

"Bisa ae lo." Ucap Rangga sambil tertawa.

"Ga, Queen Racing nya mana?" Tanya Evan.

"Tuh, uda di garis start, bentar lagi mulai. Kuy kesana." Ajak Rangga.

"Kira kira Queen Racing cantik gak ya? Kalo cantik gue gebet lah." Ucap Darius sambil membayangi.

"Cewek cantik aja di otak lo, si doi dikemanain?" Tanya Alex menyindir.

"Ya sekali kali cuci mata bro." Jawab Darius sambil menyengir. Percayalah, ia hanya bercanda.

Saat ini, baik Queen Racing maupun ketua Guardian sudah berada di garis start dengan motor masing masing. Sayangnya, wajah Queen Racing ditutupi oleh topeng, sehingga tidak ada yang mengetahui siapa sebenarnya yang ada dii balik topeng itu.

Seorang perempuan yang berpakaian khas orang sirkuit berdiri diantara keduanya dengan memegang sebuah bendera yang diangkat tinggi tinggi.

In three
Two
One
START!!!

Balapan pun dimulai. Queen Racing terlihat santai santai saja. Sedangkan ketua Guardian sudah memimpin jauh di depan.

"Loh kok dianya santai banget?" Tanya Alex heran.

"Kita liat saja siapa pemenangnya." Balas Aska.

Di pertengahan putaran, Queen Racing menaikan kecepatannya. Semakin dekat dengan garis finish, ia pun meng gas motornya dan melewati ketua Guardian tersebut.

"Pemenangnya adalah Queen Racing!!!" Suara yang berasal dari toa menggema ke seluruh penjuru sirkuit.

"Ok, sesuai dengan kesepakatan, karena lo menang, motor ini jadi milik lo." Ucap ketua Guardian sambil melemparkan kunci motor.

"Lo simpan aja, motor gue udah banyak." Ucap Queen Racing lalu melempar balik kunci motornya.

Setelah itu, ia pun pergi ke arah Rangga untuk sekedar menyapa dan berbicara.

"Ga, long time no see." Ucap Queen Racing.

Memang, sedari datang, ia tidak sempat bertemu dengan Rangga karena Rangga sedang sibuk.

"Eh Zo- maksud gue Queen Racing, long time no see too." Ucap Rangga gelagapan. Untung saja ia melihat kode yang diberikan Queen Racing. Kalau tidak, tamat riwayatnya.

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang