Keluarlah Aska yang memakai kemeja berwarna abu abu dan celana kain hitam.
"Halo semua, saya Alaska Zeroun dan hari ini saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang yang spesial di hati saya."
WOHOOO!
WOOO!
ASKA! ASKA!
CIE CIEEE
Setelah mengenalkan diri, ia pun berjalan ke arah piano dan jari jarinya pun mulai menari di atas tuts.
Baby it's 3:00 AM
Had you on my mind
And it's not the first time we've gone through this
Wanting you more and more
I can't help but think of what we could be
(And baby if I could tell you)
Baby if I could tell you, if I could tell you
How much I care, I'm in despair
Are you still there?
(Just tell me)
Just tell me how we can make this work
How we can make this work'Cause baby if I find a way, I'm sure of it this love won't stray
Just give me a chance to say I love you
And I need you
Now are you here to stay, or fade away like every other day?
You're the reason that I lie awakeBaby it's 3:00 AM
Had you on my mind
And it's not the first time we've gone through this
Wanting you more and more
I can't help but think of what we could be
(And baby if I could tell you)
Baby if I could tell you, if I could tell you
How much I care, I'm in despair
Are you still there?
(Just tell me)
Just tell me how we can make this work
How we can make this work(Oh, oh)
"Terima kasih semuanya." Ucap Aska sambil membungkukkan badannya.
"Penampilan yang sangat spektakuler dari Alaska Zeroun. Ayo berikan tepuk tangan yang lebih meriah lagi." Ucap Joseph bersemangat.
"Kamu terlalu bersemangat Jo, masih banyak penampilan yang tentu saja tidak kalah menarik dari penampilan Aska barusan." Ucap Natalia.
"Ahahaha. Iya iya. Nah, selajutnya ada siapa Nat?" Tanya Joseph.
"Mari kita sambut kandidat berikutnya. Rafaela Bella." Ucap Natalia.
WOOO!
PROK!
PROKK! PROKK!
RAFAELA RAFAELA!
Sesi ketiga pun berjalan dengan lancar. Sambil menunggu para kandidat mengganti baju menjadi baju Disney mereka, sekelompok band yang berisi anak kelas duabelas pun menyanyikan sebuah lagu.
"Terima kasih 'The Demons', seperti biasa, penampilan kalian selalu membuat heboh seantero sekolah." Ucap Natalia.
"Sayang sekali mereka akan tamat ya tahun depan." Ucap Joseph.
"Ah, tidak apa apa, masih banyak adek kelas kita yang penuh talenta bukan." Balas Natalia.
"Benar benar. Aku melupakan jika murid murid SMA Rajawali sangat bertalenta." Ucap Joseph.
"Yah, sepertinya para kandidat sudah siap. Mari kita mulai sesi terakhir, Question and Answer." Ucap Natalia.
Lalu para kandidat pun berjalan keluar dengan bergandengan. Sesi keempat pun dimulai. Posisi mereka, seperti membentuk lingkaran. Satu pasangan di paling depan, dua pasangan di sisi kiri dan dua pasangan lagi di sisi kanan.
Setelah menjawab, para pasangan akan berputar hingga kelima pasangan mendapatkan pertanyaan dari juri. Juri dapat memilih untuk bertanya kepada keduanya atau hanya kandidat putra ataupun kandidat putri. Kini tiba saatnya Zoe dan Aska yang akan ditanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...