CHAPTER 43 - TEMBAK

27.5K 1.5K 99
                                    

Guyss, sebelum kalian baca chapter ini, Kei mau bilang. Mulai hari ini, Kei ganti jadwal update ya. Jadi, yang sebelum update setiap Selasa, Kamis, Sabtu. Kei ganti jadi update setiap Selasa dan Jumat. Maaf banget ya, up nya jadi dua kali seminggu. Sekolah online Kei udah dimulai lagi, waktu luang Kei jadi makin dikit. Waktu buat ketik cerita ini juga jadi makin dikit dong. Sekali lagi, Kei minta maaf ya.

-----
Seperti biasa, Zoe dkk berjalan ke kantin. Setelah sampai di meja Aska dkk, mereka tidak melihat keberadaan Aska dkk. Mengira jika mereka telat, Zoe dkk pun memilih untuk duduk terlebih dahulu.

Tiba tiba, ada seorang adik kelas yang berjalan kearah mereka. Dengan sepucuk surat berwarna pink muda ditangannya, ia melangkahkan kakinya dengan yakin.

"Kak, ini ada surat buat kakak." Ucap adik kelas mereka tersebut sambil menyodorkan sepucuk surat yang dipegangnya sedari tadi.

"Buat gue?"

"Iya kak." Jawab adik kelas tersebut lalu langsung meninggalkan meja tersebut setelah pamit.

"Aneh."

Tidak lama, lagi lagi seorang adik kelas mengampiri Zoe dkk.

"Kak, ini buat kakak." Ucap adik kelas dengan rambut sebahu itu sambil menyodorkan surat berwarna biru muda.

"Lagi?"

"Ya?" Tanya adik kelas tersebut bingung.

"Eh enggak, lo boleh pergi."

"Makasi kak." Ucap adik kelas tersebut.

Belum sempat suratnya dibuka, dua adik kelas kembar menghampiri mereka lagi. Kali ini, bukan hanya ada sepucuk surat , namun juga sebuket bunga mawar pink dengan hiasan boneka teddy bear kecil di tengahnya.

"Bunga dan surat buat kakak." Ucap kedua kembar tersebut bersamaan sambil memberikan sebuket bunga dan sepucuk surat berwarna ungu muda.

"Terima kasih. Kalian boleh pergi."

"Lihat kertas yang dipegang bonekanya dulu kak." Ucap kembar yang memakai kacamata lalu keduanya pergi.

"Coba dilihat Bell." Ucap Zoe.

Karena tingkat rasa penasarannya yang sudah sangat tinggi, Bella langsung mengambil sebuah kertas kecil yang digulung dan diletakkan diantara tangan teddy bear.

Buka surat warna pink.

Itulah yang terpampang dalam kertas kecil tersebut. Bella semakin penasaran. Siapa yang begitu kurang kerjaan melakukan hal seperti ini? Tangannya dengan cepat segera membuka surat berwarna pink.

DATANG KE

Selanjutnya, buka surat warna biru.

Tangannya kemudian beralih membuka surat berwarna biru. Mengikuti arahan yang tertulis.

ROOFTOP

Next, buka surat warna kuning. It's the last.

Bella segera membuka surat berwarna kuning. Sedari tadi, baik Zoe, Xandra maupun Kalista ikut fokus melihat apa yang tertulis di surat surat tersebut.

SEKARANG.

Gue tunggu kedatangan lo.

"Ini maksudnya apaan sih?" Bingung Bella. Dapat ia pastikan, orang yang melakukan hal ini benar benar kurang kerjaan.

"Ayo pergi." Ucap Xandra.

"Hah? Maksudnya? Tanya Bella.

"Ya ke rooftop, Bella." Jawab Xandra greget.

VasiliosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang