Sebelum kalian baca chapter ini, Kei mau ngejelasin secara singkat arti Vasilios, nama Zoe dan Aska yah.
• Vasilios diambil dari bahasa Yunani yang artinya darah biru.
• Alaska Zeroun Braditya
Alaska adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang terbesar dan terkaya sumber daya alamnya.
Zeroun diambil dari bahasa Armenia yang berarti kebijaksanaan.• Zoe Artemis Adiputa
Zoe diambil dari bahasa Yunani yang berarti rela berkorban dan berpikir logis.
Artemis diambil dari bahasa Yunani. Dalam mitologi Yunani, Artemis adalah dewi perburuan, alam liar, hewan liar, perawanan dan perbukitan.So that's it. Happy reading ❤
Keesokan paginya, Zoe pun berangkat ke sekolah seperti biasa. Ia memarkirkan mobilnya di tempat biasa lalu menghembuskan nafasnya dengan kasar sebelum keluar dari mobil.
"Lo bisa Zoe. Semangat!"
Di kelas XI IPA 1, Darius yang baru tiba dikelas segera bergabung dengan sahabatnya. Tentunya dengan kaki yang sedikit pincang.
"Woi Dar, muka lo kok gini? Kaki lo lagi." Tanya Alex yang melihat muka memar Darius.
"Gue dikeroyok bangsat!"
"Siapa?" Tanya Aska dengan suaranya yang deep.
"Vertile, keknya mereka mau balas dendam."
"Bentar, lo coba jelasin dengan detail." Ucap Evan.
"Semalam gue baru otw pulang dari minimarket. Terus di jalanan yang sepi, tiba tiba ada yang nendang motor gue dari samping. Ya gue oleng terus jatuh lah. Parahnya, mereka berlima. Udah kaki pincang, mereka keroyok lagi. Babak belur gue, mana motor harus dibawa ke bengkel lagi." Jelas Darius panjang lebar.
"Terus, lo gimana selamatnya?" Tanya Alex penasaran.
"Nah ini yang mau gue cerita. Tapi gak disini." Jika seorang Darius sudah serius, maka hal yang akan ia katakan bukanlah main main.
"Cabut!" Ucap Aska.
Berhubung mereka sedang free class, Aska dkk pun pergi ke basecamp mereka.
"Jadi?" Tanya Evan.
"Pas gue dikeroyok, Zoe datang."
"ZOE?" Kejut Alex.
"Jangan motong. Terus dia lawan mereka. Dan lo tau? Cara dia berantem bukan cuman sekedar seperti orang yang bisa bela diri. Setelah gue perhatikan, she is trained. Baru 5 menit, mereka udah babak belur dan waktu gue tanya, dia gelagapan dan buru buru pergi."
"Gue takut apa yang selama ini Alex bilang benar. Dia bukan kayak cewek pada umumnya." Lanjutnya.
"Lo yakin Dar? Itu Zoe?" Tanya Evan memastikan.
"Gue yakin. Kalo gak salah, sudut bibirnya berdarah semalam. Lo pada boleh liat nanti kalau ketemu."
Sedangkan di kelas XI IPS 1, Zoe sampai di kelasnya dengan aman sentosa. Ya iyalah, orang yang dia hindari aja lagi di basecamp mereka.
"Selamat. Atleast until now."
"Zoe, bibir lo kenapa?" Tanya Kalista yang menyadari.
"Hah ini? Oh hehe, semalam berantem. Selo aja, cuman luka kecil." Jawab Zoe sekenanya agar sahabatnya tidak banyak tanya.
"Serius Zoe?" Tanya Kalista lagi.
"Iya beb. Udah, gurunya udah masuk." Ucap Zoe mengalihkan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...