BRAKK!!! Pintu kelas dibuka dengan kasar.
"Santai woi anyink!"
"Anjir gue lagi makan!"
"Ngajak berantem ni anak!"
"Terkejoed dedek."
Umpatan demi umpatan didapat oleh Damar, orang yang membuka pintu kelas dengan tidak santainya.
"Diem dulu, gue ada info penting." Ucap Damar, pembawa info atau biang gosip di kelas XI IPS 1.
"Apaan?" Tanya salah satu murid mulai penasaran.
"Gue denger, ada murid baru, pindahan Australia, kelas 11, cakep banget." Jawab Damar dalam sekali tarikan nafas.
"Serius?"
"Semoga masuk sini, semoga masuk sini, amin!"
"Gue gebet lah."
"Yuhuu cecan di sekolah nambah."
Begitulah kira kira reaksi dari murid murid di kelas XI IPS 1. Ayolah, meskipun ini adalah kelas plus yang isinya murid murid pintar, tetapi kelas ini terkenal juga dengan muridnya yang absurb, gila, usil, heboh, pokoknya kelas terparah yang membuat para guru harus menahan amarah setiap mengajar.
Pintu kelas tiba tiba dibuka oleh sang kepala sekolah. "Diam semuanya, kita kedatangan murid baru." Ucap sang kepala sekolah.
Masuk lah seorang siswi dengan paras bak dewi yunani. Siswi tersebut hanya berdiri di samping kepala sekolah tanpa ada niatan untuk memperkenalkan diri.
"Silahkan perkenalkan nama anda." Sang kepala sekolah kembali berucap.
"Zoe Artemis Adiputra, Australia." Zoe memperkenalkan diri disertai senyum yang sangat tipis. Garis bawahi, sangat tipis. Sampai sampai, tidak ada yang menyadari jika ia baru saja tersenyum.
Seluruh murid di kelas dibuat melongo dengan perkenalan diri Zoe yang bisa dibilang bukan perkenalan. Lagian siapa yang hanya memperkenalkan diri dengan nama dan asal. Mana ngomongnya singkat dan datar lagi.
"Ehem baiklah Zoe, silahkan duduk di samping Kalista, Kalista angkat tanganmu." Ucap kepala sekolah setelah tersadar dari keterkejutannya.
"Oh ya, hari ini free class dikarena para guru akan mengadakan rapat, kalian boleh melakukan apapun asalkan tidak pulang." Sambungnya lalu berjalan keluar.
Zoe pun berjalan kearah Kalista dengan santai. Baru saja pantatnya menempel pada kursi, ia sudah diserbu oleh para fakboi yang ada di kelas XI IPS 1. Ada yang sekedar meminta kenalan, username IG, nomor telfon hingga Line ID. Tentu saja tidak ada diresponnya dan berakhir diusir oleh Xandra.
"Lo pada kemarok banget sih, jangan ganggu anak baru, kalo mau minta kenalan satu satu bukan kayak gini!" Teriak Xandra murka.
Semuanya diam dan mulai berjalan meninggalkan meja tempat Zoe duduk. Jika seorang Xandra sudah marah, maka habislah siapapun yang mengganggunya.
"Kenalin gue Kalista Lana Benedith, biasa dipanggil Kalista, depan gue namanya Alexandra Putri Hutomo, dipanggil Xandra dan sampingnya, Bella Violetta Alvaro panggil aja Bella, semoga kita dapat berteman baik, eh tidak bersahabat hehe." Kalista mulai memperkenalkan diri dan kedua sahabatnya disertai cengiran khasnya.
"Zoe, tentu saja." Balas Zoe sambil tersenyum. Entahlah, dia merasa mereka akan menjadi sahabat yang baik.
"Serius lo mau sahabatan sama kita? Ahhh betah betah aja yah" Senang Bella.
"Kok lo bisa sih cantik banget Zoe." Ucap Xandra sambil menatap wajah Zoe lekat.
"Sumpah lo cantik banget Zoe, apalagi kalau senyum, cantiknya nambah." Sambung Kalista
Zoe hanya tersenyum sambil menanggapi perkataan sahabat barunya. "Kalian juga gak kalah cantik kok."
Setelah beberapa jam, akhirnya bel tanda pulang sekolah berbunyi. Zoe pun pamit kepada sahabatnya dan langsung menuju parkiran untuk pulang.
Akhirnya ia sampai didepan sebuah mansion bergaya vintage Eropa yang terletak di komplek Mutiara Residence.
"Zoe pulang." Sapa Zoe.
"Eh sayang, udah pulang, gimana hari pertama sekolahnya?" Tanya Alana, mommy dari Zoe.
"Gitu gitu aja si mom, gak ada yang special, eh bukan, belum ada." Jawab Zoe.
"Yaudah sana ke kamar, beres beres terus turun makan, bentar lagi dad akan pulang." Ucap Alana.
"Ay ay captain." Kata Zoe sembari menaiki anak tangga menuju kamarnya.
Selesai dengan ritual mandinya, ia pun mengeluarkan laptop dengan logo apel tergigit. Sambil menunggu laptopnya terbuka, ia mengambil ponselnya.
"Carikan data tentang Alexandra Putri Hutomo, Kalista Lana Benedith dan Bella Violetta Alvaro. Kirimkan melalui email seperti biasa." Tanpa menunggu balasan dari orang disana, ia pun menutup telfonnya.
Baru saja ingin membuka email, Alana sudah berteriak. "Turun sayang, dad sudah pulang"
"Iya mom, one minute." Ucap Zoe juga berteriak.
Sesampainya di ruang makan, Zoe pun mengambil nasi dan duduk didepan Alana.
"Ayo berdoa dulu sebelum makan." Ucap daddy yang bernama Alken.
Mereka pun memulai berdoa tentunya dipimpin oleh sang kepala keluarga.
"Doa selesai." Ucap Alken.
Sudah menjadi sebuah tradisi di keluarga Adiputra untuk tidak berbicara selama proses makan. Selesai dengan makan malam, Zoe pun pamit ke kamar.
"Good night mom, dad." Pamit Zoe.
"Good night too sayang." Ucap Alana dan Alken kompak.
Setibanya di kamar bernuansa hitam dan gold, Zoe pun melanjutkan aktivitasnya yang tadi tertunda.
Jari jari tangannya mulai menari diatas keyboard. Ting!! Sebuah notifikasi email masuk ke laptopnya. Dibuka email tersebut yang ternyata berisi data data yang tadi dia minta.
Mau tau isinya? Silahkan.
Alexandra Putri Hutomo, anak kedua dari pasangan Kayla Hutomo dan Novan Hutomo, memiliki saudara kembar bernama Alexander Putra Hutomo. Sejauh ini, keluarga Hutomo belum terlibat dalam skandal apapun.
Kalista Lana Benedith, anak satu satunya dari pasangan Rana Benedith dan Ken Benedith. Memiliki keturunan darah Amerika. Sejauh ini, Keluarga Benedith belum terlibat dalam skandal apapun.
Bella Violetta Alvaro, anak satu satunya dari pasangan Novita Alvaro dan Rangga Alvaro. Merupakan cucu perempuan satu satunya dalam keluarga besar Alvaro. Sejauh ini, keluarga Alvaro belum terlibat dalam skandal apapun.
Setelah membaca email tersebut, Zoe pun tersenyum merasa puas dengan data yang diberikan dan mengetik balasan. "Kerja bagus, terima kasih."
"First impression gue emang gak salah, mereka akan menjadi sahabat yang baik." Batin Zoe.
Hi guys, Kei minta maaf ya kalo ada kesamaan alur, nama ataupun tempat. Minta maaf juga kalo ada kesalahan penulisan dan masih amburadul. Well, ini murni dari imajinasi Kei, so stay updated for the next chapter. See you!
25 April 2020
Revised 04 August 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...