ZONK!!!
Yah kena prank, kasiann 🤪🤪
Jadi, gak bakalan ada special part untuk ETERNITY 2.0 alias tentang anak anak mereka.
Sedih? Ululu kaciann
TAPI
TAPI...
TAPI......
TAPIIIII.......
TAPIIIIIIIIII.............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bakalan ada cerita tentang Eternity 2.0 ahayy!
SEKALI LAGI KEI ULANGI, BAKALAN ADA CERITA TENTANG ANAK ANAK MEREKA 🥳🥳
Tentu saja nanti bakalan ceritain tentang anak anak mereka ini. Tapi sedihnya, di sini gak bakalan ceritain tentang Zoe Aska dkk lagi yahh. Tapi Kei jamin, nanti cerita anak anak mereka ini, beneran complicated parah, dan pastinya gak bakalan kalah menarik dari Vasilios.
Maaf ya buat yang pengen sequel nya Aska Zoe dkk. Karena kalo emang disuruh bikin lanjutan, Kei gak tau lagi mau buat gimana 🤣.
Sebenarnya awalnya gak ada niat bikin cerita anak anak mereka sih. Tapi karena ada diantara kalian yang minta sequel, dan setelah Kei pikirin, keknya asik juga yah kalo buatnya tentang anak anak mereka aja 😆. Jujur, Kei ada buat banyak cerita lain, siapnya masih 1 2 chapter gitu, cuman keknya gak akan pernah Kei publish karena Kei gak mampu siapin semuanya sekaligus 🥲.
Yaudah deh untuk cerita baru ini, gas aja lah ya. Lagian ini juga gak bakalan ada hubungannya sama cerita Vasilios (maksudnya beda gitu ya, gak ada tentang geng" motor gitu, terus Zoe Aska dkk juga gak bakalan muncul palingan cuman dikit aja, pokoknya bukan kelanjutan cerita dari Vasilios. Murni cerita baru gitu.)
Nah, ini ide ide nya semua Kei udah dapat juga kan. Nama, alur, apa aja yang bakalan terjadi gitu, udah kepikiran semua. Waktu mandi pulak tuh 🤯. Aneh bener. Akhirnya Kei memantapkan diri dengan segala tekad dan niat buat bikin cerita ini deh ✌.
Spoiler alert!! Ini bakalan lebih ke persahabatan gitu sih. Tapi ya tentu saja bakalan ada romancenya 🤭.
Ditunggu ya updatenya hihii. Belum tau juga kapan bakalan dirilis, tapi pastinya gak bakalan lama lama banget sampai dua bulanan gitu. Maybe one month? Kei mau kumpulin chapter dulu. Soalnya takut nanti gak bisa rutin update.
Pokoknya kalian harus baca. Kei maksa nih! AKWKWKKW gak deh bercanda aja. Baca novel kan selera masing masing, gak bisa dipaksa 🤣.
Setelah ini, Kei bakalan update surat cinta alias curhatan super extra panjang dari hati terdalam Kei 😚.
25 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Vasilios
Teen FictionAlaska Zeroun Braditya, ketua geng motor Vasilios berhati beku dipertemukan dengan seorang Zoe Artemis Adiputra, murid pindahan yang terlihat seperti gadis pada umumnya namun menyimpan sejuta rahasia dan misteri dalam hidupnya. Namun, ini tidak han...