Pagi yang indah~
"Bangun semua ayok bangun". Panggil yujin kepada anggota-anggotanya.
Mereka memang harus bangun pukul 8 tiap hari untuk mengikuti pelatihan harian. Walaupun sudah resmi menjadi agen, tetapi mereka harus tetap menjaga tubuh mereka agar tetap fit dan sehat. Pelatihan harian dilaksanakan dari Senin - Sabtu.
"Ahhh aku ngantuk sekali." Ucap bebek sambil mengusap-usap matanya.
"Jam berapa ini?" Tanya chaeyeon.
"Pukul 7.30, ayo cepat bangun smua kalau kalian tidak mau dihukum Coach Lee." Seru yujin.
"Kita baru pulang subuh kemarin masa langsung disuruh latihan sih" gerutu hyewon sambil bangkit dari tidurnya.
Sementara yang lain sudah bangun, namun Minju nampak masih tidur di tempat tidurnya.
"Yaa! Kim Minju! Bangunnn!" Seru yuri sambil memukul-mukul minju.
Tetapi dia merasa bahwa badan minju sangat panas sehingga ia mencari yujin.
"Jin, nampaknya froggy sedang sakit." Ucap yuri.
"Hah, kenapa? Mana dia?" Ucap yujin sambil menuju ke arah tempat tidur minju.
"Minju, kamu kenapa?" Tanya yujin pelan sambil menempelkan tangannya di dahi minju.
"Yujin-ahh badanku sakit semua. Bagaimana ini?" Tanya minju.
"Oh baiklah, aku akan izinkan kamu ke coach Lee, beristirahatlah." Pinta yujin.
"Terima kasih, yujin-ah..." Seru minju dengan suara seraknya sambil menarik selimutnya bersiap untuk tidur kembali.
Di lapangan~
Fyi, Agent X itu punya beberapa tim khusus untuk misi mereka yang terdiri dari tim Alpha (tim Yujin), tim Omega (tim Chaewon), tim 48 (tim Noe) dan masih ada beberapa tim khusus lainnya lagi. Yang paling terkenal itu tim yujin sama tim chaewon karena tingkat keberhasilan misi mereka tinggi dan merupakan kebanggaan Agent X.
"Untuk pemanasan, semua lari keliling lapangan sebanyak 10 kali". Perintah coach Lee.
Walaupun dengan bersungut-sungut, mereka semua tetap menyelesaikan larinya itu.
Setelah lari, latihan pun dilanjutkan dengan push up, sit up, pull up dan jenis latihan dasar biasa. Setelah latihan selesai, mereka berkumpul di lapangan sambil mendengar beberapa pengumuman dari Mr. Kang.
"Selamat pagi semua." Sapa Mr. Kang yang baru datang memakai kacamata hitam dan setelan jasnya yang sangat keren itu.
"SELAMAT PAGI MISTER!" Ucap para anggota-anggotanya semangat.
"Pertama, kita beri selamat dan tepuk tangan kepada tim Alpha yang semalam telah berhasil menyelesaikan misi penting dari klien kita". Perintah Mr. Kang sambil memulai menepuk tangannya.
*plok plok plok*
"Kedua, kalian ingat hari ini hari apa bukan?" Tanya Mr. Kang seraya memberikan senyum mengejek.
"Ahhhh" sungut semua anggotanya.
"Yak, aku yakin kalian ingat pasti hari ini, jadi nanti pukul 3 sore berkumpul lah di gedung seperti biasa untuk melakukan evaluasi team masing-masing". Seperti biasa, yang menang dan kalah ada hukumannya." Ucap Mr. Kang sambil menunjukkan smirknya.
Jadi di Agent X ini, mereka biasa melakukan evaluasi antar team kayak beneran dalam misi gitu. Nanti yang menang sama kalah bakal dapat hadiah dan hukuman.
"Mister, salah satu anggota kami sakit hari ini, bisakah dia tidak ikut?" Tanya yujin sambil mengangkat tangannya.
"Hmm, apakah itu Kim Minju?" Tanya Mr. Kang yang dibalas dengan anggukan kepala yujin.
"Baiklah, pastikan dia segera sembuh dari sakitnya, sampaikan salamku kepadanya." Kata Mr. Kang.
"Baik, terima kasih Mister." Ucap yujin.
Lalu mereka pun bubar dan pergi ke kantin untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...