Chapter 27

286 30 0
                                    

Di Kagoshima pukul 00.00, hari liburan kedua chaekkura.

"Kkura, tidakkah lebih baik kita menginap di hotel dekat sini untuk semalam? Ini sudah sedikit malam, takutnya mengganggu ottosan dan okaasan." Tanya chaeyeon.

"Hmmm, oke deh chaeyeon, kita menginap di hotel di dekat sini." Jawab sakura.

Keduanya pun mencari hotel di dekat bandara. Setelah menemukan hotel, keduanya pun mengurus administrasi dan segera mencari kamar.

Di kamar~

"Kkura, mau mandi dulu?" Tanya chae.

"Hmm iya chae, sebentar ya." Jawab sakura.

Sakura pun membawa handuk dan perlengkapan mandinya ke dalam kamar mandi. Chaeyeon menunggu sambil mendengarkan lagu dari mp3 playernya.

Setelah sekitar 20 menit, sakura pun keluar dari kamar mandi dengan bathrobe dan rambutnya yang basah.

"Chae, aku udah siap, kamu mandi gih." Pinta sakura.

"Iyaa."

Sakura menunggu chaeyeon sembari mengeringkan rambutnya. Selang 10 menit, chaeyeon juga keluar dengan bathrobe dan rambut basahnya 🙈

"Chae, sini aku bantu keringkan rambut kamu." Panggil sakura.

Sakura pun mengambil handuk kering dan menyeka rambut chaeyeon halus. Dua pasang mata mereka bertemu saling menatap penuh cinta. Chaeyeon menurunkan tangan sakura dari kepalanya lalu menidurkannya di tempat tidur. Chaeyeon mulai dengan melumat bibir sakura pelan. Sakura juga membalasnya penuh cinta. Sakura pelan-pelan membuka tali bathrobe chaeyeon menampakkan sixpack chaeyeon. 

Ciuman mereka semakin memanas. Kini, chaeyeon tidak lagi memakai apa-apa di bagian atas tubuhnya dan leher sakura sudah merah akibat perbuatan chaeyeon. Selang beberapa lama, karena keduanya kehabisan oksigen, mereka pun mengehentikan kegiatannya.

"C-chae pakai kembali bathrobe mu." Ujar sakura.

"Siapa dulu yang buka? Hahaha." Ucap chayeon sedikit menggoda.

Sakura pun tampak tersipu malu karena menyadari perbuatannya.

"A-ayo kita tidur chae." Panggil sakura malu-malu.

"Ayok saku-chan, gausah malu-malu gitu, makin gemes dehhh." Jawab chaeyeon sambil meremas pipi sakura.

Keduanya pun tidur dengan posisi kepala sakura di dada chae.

"Selamat tidur, kkura." Ucap chaeyeon sambil mencium kepala sakura.

"Mimpi yang indah, chae." Ucap sakura senang.

Keesokan paginya~

Chaeyeon dan sakura sudah bangun sejak pukul 8 tadi. Sekarang, keduanya sedang sarapan di hotel dan siap-siap mencari taksi untuk pergi ke rumah kedua orang tua sakura.

"Kkura, kira-kira sampai di rumah ottousan dan okaasan butuh berapa lama?" Tanya chae setelah mereka berdua di taksi.

Biasanya orang tua sakura akan pergi ke tokyo kalau chae dan sakura pulang dari korea selatan supaya ga naik pesawat dua kali karena biasa liburannya singkat. Tapi karena liburan kali ini panjang, jadi chae mengunjungi kampung halaman kkura untuk pertama kalinya.

"Hmm, sekitar 1 jam chae. Kenapa?" Balas sakura.

"Ohh engga, nanya aja kkura. Nanti kamu mau istirahat di rumah atau mau jalan-jalan?" Tanya chae.

"Istirahat bentar kali yah. Setelah itu kita baru jalan-jalan ya chae." Jawab sakura.

"Siap kkura."

Keduanya pun membicarakan rencana mereka akan jalan-jalan ke mana. Tak terasa 1 jam telah berlalu, dan mereka telah sampai di rumah orang tua sakura.

*ting nong neng* suara bel dibunyikan~

"Sebentar!" Sahut orang dari dalam.

"SURPRISEEEE!" Teriak sakura kepada ibunya yang membukakan pintu.

"KKURA? KAMU PULANG KOK GAK BILANG-BILANG!?" Tanya ibunya seraya memeluk putrinya haru.

"Ayo, masuk-masukkk!" Perintah ibu sakura.

"Chaeyeonn-yaaa sudah lama sekali okaasan tidak melihat muu." Ucap ibu sakura seraya memeluk chaeyeon.

"Hahahaha, iya okaasan, chaeyeon sangat merindukan okaasan." Ucap chaeyeon seraya memeluk ibu sakura.

"Ini chaeyeon bawakan oleh-oleh dari Korea, okaasan, semoga suka." Ujar chaeyeon setelah masuk ke dalam rumah sambil memberikan sebungkus plastic bag untuk ibu sakura.

"Terima kasih chaeyeon-yaa, lain kali tidak usah repot-repot begini."

"Tidak merepotkan sama sekali, okaasan tidak usah khawatir." Ucap chaeyeon sambil menunjukkan senyumnya.

"Ottosan sedang bekerja, sakura. Perlukah ibu menelepon ottosan untuk pulang sekarang?" Tanya ibu sakura.

"Tidak apa-apa okaasan, sakura dan chaeyeon akan berjalan-jalan sebentar nanti setelah beristirahat. Kami akan kembali malam hari. Nanti sekalian makan malam bersama ottosan dan okaasan saja." Jawab sakura.

"Baiklah, kalian mau makan apa untuk makan malam?" Tanya ibu sakura.

"Ramen?" Tanya sakura kepada chaeyeon.

"Hmm boleh kalau tidak merepotkan." Jawab chae.

"Sama sekali tidak, chae. Akan okaasan masakkan dengan lezat." Ucap ibu sakura bersemangat.

"Terima kasih okaasan." Jawab sakura dan chaeyeon.

Keduanya pun beristirahat sebentar sebelum pergi berkencan 🙈

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang