Chapter 14

393 45 0
                                    

Sesampainya di kantor~

Mr. Kang dan para pelatih sudah menunggu sedari tadi di lapangan depan karena hyewon sudah menghubungi mereka dan mengabarkan bahwa mereka akan segera sampai.

Sesudah sampai, semua anggota team alpha dan omega bergegas turun dari mobil.

"Lapor, mister, misi telah diselesaikan dengan baik, jumlah anggota luka ringan ada 2, An Yujin dan Choi Yena. Maafkan saya. Laporan selesai" Lapor yujin ke Mr. Kang.

"Laporan diterima, kapten An Yujin. Apakah kalian baik-baik saja?" Tanya Mr. Kang.

"Saya dan Choi Yena baik-baik saja, mister, hanya luka ringan." Jawab yujin.

"Kerja bagus semuanya, aku sangat bangga dengan kalian, mulai hari ini sampai 2 minggu lagi, kalian akan kuberi cuti, dan akan kuberi bonus yang besar untuk kalian semua."

"Terima kasih, mister." Ucap mereka serempak.

"Sekarang beristirahatlah, dan An Yujin, Choi Yena, segera pergi ke klinik kantor dan obati luka kalian."

"Baik, mister." Ucap yujin dan yena.

"Selamat malam semua, selamat beristirahat." Ucap Mr. Kang dan pelatih mereka yang dibalas tundukan hormat dari team alpha dan omega.

Chaewon mendekat ke yujin sambil mengulurkan tangannya, "an yujin-ssi, sangat senang bekerja sama denganmu dan timmu, semoga di lain kesempatan, kita masih dapat bekerja sama."

"Aku juga, kim chaewon-ssi, merupakan sebuah kehormatan untuk bekerja sama denganmu dan timmu." Jawab yujin menjabat tangan chaewon.

Lalu kedua tim itu saling berjabat tangan dan mengucapkan salam perpisahan lalu kembali ke kamar mereka masing-masing kecuali yujin, minju, yuri dan yena.

"Ayo, kita ke klinik sekarang yujin-aa." Panggil minju.

"Ayo, ducky dan joyul." Sahut yujin sambil mengajak yena dan yuri.

Di klinik kantor~

"Aww, aww, aww, pelan-pelan nju." Ringis yujin ketika minju membersihkan lukanya.

"Ternyata kau sangat cengeng an yujin, hahahaha." Tawa yena mengejek.

"Yaaa! Berani kau choi yena! Yuri-aa berikan antiseptik yang banyak di kapasnya biar bebek merasa pedih juga. Ini perintah." Pinta yujin dengan suara tegas yang dibuat-buat.

"Hahahah, yuri-ssi tidak seperti itu, yujin-aa." Tawa yena.

Yuri pun menuangkan setengah botol antiseptik ke kapasnya. Yena seketika menjadi ciut.

"Hahahahaha" tawa yujin sangat keras ketika melihat adegan itu.

"Ya! Apakah kau lihat itu muka bebek menjadi sangat ciut, itu lucu sekali." Tawa yujin hampir mengeluarkan air mata saking lucunya.

"Jin! Jangan banyak gerak dulu!" Perintah minju.

"Hahahah karma kau doggy." Yena kembali mengejek.

Selang beberapa saat~

Luka yujin dan yena pun sudah diobati.

"Kami akan kembali duluan." Ucap yuri kepada yujin dan minju.

"Hmm, oke, selamat ngedate~" balas yujin kepada yena dan yuri sambil tertawa tipis.

Yena dan Yuri belike : blushingggg ~

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang